Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Intip Riasan Seleb Ketika Mengenakan Kebaya!

Bangga deh jadi orang Indonesia

Shavira Annisa Putri

Indonesia merupakan sebuah negara yang kaya akan keragaman, adat istiadat, dan budaya. Salah satu budaya yang sampai saat ini masih lekat dengan masyarakat adalah kebaya. Menggunakan kebaya juga semakin menumbuhkan rasa nasionalisme dan bangga terhadap negeri kita tercinta ini. 

Dan tentu saja kebaya membuat para perempuan Indonesia semakin terlihat anggun dan cantik. Tidak terkecuali sembilan selebritis ini yang semakin memesona ketika gunakan kebaya. Penasaran kan seperti apa? Langsung intip yuk!

1. Pesona Luna Maya semakin terpancar ketika memakai kebaya berwarna abu-abu. Riasan mewah bernuansa coklat semakin melengkapi penampilannya.

instagram.com/lunamaya

2. Natasha Wilona menggunakan natural makeup look dengan sentuhan lipstik berwarna merah. Dengan balutan kebaya berwarna orange, ia semakin terlihat manis saja ya.

instagram.com/natashawilona12

3. Pinkish makeup look dan kebaya berwarna merah muda membuat perempuan Nikita Willy terlihat lebih dewasa. So pretty!

instagram.com/nikitawillyofficial94

4. Cantik, pintar, dan berbakat merupakan tiga kata yang cocok untuk menggambarkan Maudy Ayunda. Dengan kebaya berwarna pink dan riasan yang soft membuat ia tampak berbeda. Love this look so much!

instagram.com/maudyayunda

5. Riasan yang glamor dan kebaya yang mewah, sukses membuat Celine Evangelista menjadi pusat perhatian. Blush on demam a la perempuan Korea bikin ia makin terlihat merona.

instagram.com/celine_evangelista

6. Kemewahan Bunga Citra Lestari selalu terpancar ketika berpenampilan dengan baju apapun. Termasuk ketika gunakan kebaya lengkap dengan riasan bernuansa gold. Stunning!

instagram.com/bclsinclair

7. Coral blush on dan highlighter semakin menyempurnakan penampilan Aura Kasih ketika mengenakan kebaya berwarna putih.

instagram.com/aurakasih

8. Alis on point, glowing complexion dan nude lipstick melengkapi kemewahan Ariel Tatum ketika memakai kebaya.

instagram.com/arieltatum

9. Pesona Sherina Munaf memang tidak perlu diragukan lagi. Terlebih ketika ia berbalut kebaya berwarna pink dan bronzy makeup look.

instagram.com/sherinasinna

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up