Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Intip 7 Pesona Solar 'Mamamoo' yang Bikin Penggemar Jatuh Hati!

Tetap awet muda di usia hampir 30 tahun!

Shavira Annisa Putri

Satu tahun terakhir girlband besutan Rainbow Bridge World, Mamamoo, tengah ramai diperbincangkan para penggemar Kpop. Pasalnya, aksi Hwasa cs di atas panggung selalu memukau dan all out. Deretan single yang mereka bawakan juga easy listening dan sukses membuat semua orang menganggumi empat idol cantik ini. 

Tentu saja kesuksesan mereka tak lepas dari peran seorang leader, yaitu Solar. Selain memiliki jiwa kepimpinan yang tinggi, perempuan 29 tahun ini juga berhasil menghipnotis penggemar dengan visualnya yang sangat menawan. Langsung aja yuk intip tujuh pesona Solar 'Mamamoo' yang bikin jatuh hati! 

1. Pemilik nama asli Kim Yong Sun ini memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 2014. Selain memiliki suara merdu, Solar juga punya visual yang menawan.

instagram.com/solar.mamamoo

2. Salah satu daya tariknya adalah memiliki lesung pipi di bagian kanan dan kiri. Duh, jadi makin manis aja!

instagram.com/solar.mamamoo

3. Setiap aksi panggungnya, Solar berhasil mencuri perhatian. Salah satunya ketika ia tampil dengan nuansa hitam dan hijau neon seperti ini.

instagram.com/solar.mamamoo

4. Aura kecantikan pelantun lagu Spit It Out ini kian terpancar berkat perpaduan red lips dan blonde hair.

instagram.com/solar.mamamoo

5. Selalu dipuji memiliki bentuk tubuh yang indah, Solar ternyata menggeluti olahraga pole dance. Pada tahun 2018 lalu, ia juga pernah unjuk kebolehannya tersebut di atas panggung.

6. Gaya kasual dan chic tak mengurangi pesona seorang Solar, ya?

instagram.com/solar.mamamoo

7. Kini, Solar menjadi salah satu idol Kpop yang talenta dan visualnya tak perlu diragukan lagi. Kita tunggu saja ya aksi dan karya terbarunya!

instagram.com/solar.mamamoo

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up