Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pemilik Wajah Tercantik di Dunia 2020, Ada Lisa ‘BLACKPINK’

Kecantikan mereka sudah diakui dunia!

Shavira Annisa Putri

Sudah di penghujung tahun saatnya TC Candler merilis “The Most Beautiful Women in the World 2020” Para perempuan yang masuk dalam nominasi terseebut merupakan pesohor dunia yang dikenal memiliki paras menawan dan kecantikannya sudah tak perlu diragukan lagi. Dan tentu saja, deretan public figure berhasil menduduki sepuluh besar pemilik wajah tercantik di dunia versi TC Candler. Siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Let's check this out!

10. Personil dari Momoland ini berhasil menempati posisi ke-10. Nancy memang dikenal memiliki paras yang menawan dan selalu tampil on point.

instagram.com/nancyjewel_mcdonie_

9. Tahun ini merupakan kali keempat bagi Josie Lane masuk dalam nominasi wajah tercantik. Pesonanya memang sudah tak tertandingi, deh!

instagram.com/_josielane

8. Im Jin Ah atau akrab dipanggil Nana merupakan entertainer ternama asal Korea Selatan. Paras manis yang ia miliki memang sudah diakui dunia.

instagram.com/jin_a_nana

7. Tahun ini menjadi kali pertama bagi Halima Aden masuk dalam nominasi wajah tercantik versi TC Candler. Meski begitu, model muslimah tersebut langsung bertengger di posisi ketujuh. Cantiknya kebangetan!

essence.com

6. Pesona perempuan asal Prancis ini memang tak perlu diragukan lagi. Walaupun baru berusia 19 tahun, Thylane Blondeau mampu buktikan bahwa ia mampu menjadi muse dari sederet high end brand ternama.

instagram.com/thylaneblondeau

5. Nggak hanya jago menulis dan bernyanyi, Emilie Nereng juga curi perhatian berkat parasnya yang memesona. Senyumnya yang manis membawa perempuan asal Norwegia ini menduduki posisi kelima.

instagram.com/emilienutrition

4. Kpop idol asal Taiwan, Chou Tzu-Yu memiliki suara sangat indah dan visual yang menawan. Kecantikannya memang sudah tak terbantahkan lagi!

kpopstarz.com

3. Menjadi salah satu model dengan bayaran termahal di Australia, rasanya tak heran kalau Meika Woollard berada di urutan ketiga. Matanya yang indah membuat banyak orang terpesona.

instagram.com/meikawoollard

2. Dijuluki sebagai beauty icon saat ini, Lisa 'BLACKPINK' berhasil mencapai posisi runner up. Prestasi idol asal Thailand ini nggak main-main, deh. Keren!

instagram.com/lalalalisa_m

1. Big applouse untuk Yael Shelbia yang menjadi perempuan tercantik di dunia tahun 2020. Melihat paras model asal Israel ini, rasanya wajar jika ia mampu mengalahkan 99 pesohor dunia lainnya. Congratulations!

instagram.com/yaelshelbia

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up