Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Visual Semua, Ini Deretan Artis Filipina yang Dicintai Penggemar

Cantik dan seksi!

Shavira Annisa Putri

Industri hiburan Asia seakan berloma-lomba menyajikan karya, mulai dari musik, serial, hingga film. Bukan Korea atau Thailand, ternyata dunia entertainment Filipina juga nggak kalah curi perhatian, lho.

Terbukti deretan artis asal Filipina ini dicintai banyak penggemar. Nggak hanya mengandalkan talenta, mereka juga dikenal akan paras yang memikat. Siapa aja, sih? Yuk, scrolling dan siap-siap jatuh hati! 

1. Nama Marian Rivera tentu sudah tak asing lagi. Menginjak usia 37 tahun, bintang One True Love ini membuktikan bahwa penampilannya tak menua. Rahasianya apa, sih?

instagram.com/marianrivera/

2. Kathryn Bernardo menjadi salah satu aktris Filipina yang populer. Nggak hanya jago dalam berakting, perempuan kelahiran tahun 1996 ini juga miliki senyum yang manis banget.

instagram.com/bernardokath

3. Miliki buah hati tak mengubah penampilan seorang Coleen Garcia. Pulasan soft and natural look menyempurnakan pesonanya.

instagram.com/coleen

4. Muda dan seksi identik sekali dengan sosok Liza Soberano. Dengan pulasan lipstik merah, bintang Dolce Amore tersebut sukses mendapatkan banyak pujian.

instagram.com/lizasoberano

5. Tetap natural dan flawless merupakan look andalan Anne Curtis di beberapa kesempatan. Cantiknya alami banget!

instagram.com/annecurtissmith

6. Perpaduan dramatic eyes dan deep red lipstick membuat aura milik Rhian Ramos makin memikat. Artis kelahiran Makati ini juga bermain di serial Stairway to Heaven, lho.

instagram.com/whianwamos

7. Last but not least, Sarah Lahbati! Kerap mempertunjukan bentuk tubuhnya yang proporsional, artis 28 tahun ini berhasil membuat banyak orang mengidolakannya. Keren!

instagram.com/sarahlahbati

IDN Media Channels

Latest from Make Up