Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Transformasi Rossa dari Masa ke Masa, Awet Muda Banget! 

Sudah berkarier sejak usia 9 tahun, lho

Shavira Annisa Putri

Rossa merupakan salah satu diva Tanah Air yang namanya tak pernah redup di makan zaman. Walau kini banyak penyanyi muda yang bermunculan, lagu dan suara merdunya tetap digandrungi seluruh generasi. Nggak hanya di Indonesia, popularitasnya juga diakui di beberapa negara lho. 

Di usianya yang kini sudah menginjak 42 tahun, penampilan perempuan berdarah Sunda ini justru semakin bersinar. Dalam setiap kesempatan, kecantikannya kian terpancar dan selalu bergaya kekinian bak anak muda. Seperti apa transformasi Rossa dari masa ke masa? Langsung intip aja yuk! 

1. Pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini lahir di Sumedang, 9 Oktober 1978. Sejak kecil, ia sudah unjuk bakatnya di bidang tarik suara.

instagram.com/itsrossa910

2. Album pertama yang diluncurkannya bertajuk Gadis Ingusan dan dirilis pada tahun 1988. Sejak saat itu, nama Rossa mulai dikenal publik.

doc.internet

3. Untuk menyempurnakan senyumnya yang manis, Rossa di tahun 1999 nggak pernah lupa untuk menyapukan lipstik berwarna merah.

instagram.com/itsrossa910

4. Lambat laun, penampilan pelantun lagu Tegar ini semakin gemilang dan on point. Cantik banget kan, Bela?

doc.internet

5. Ketika membuat music video dengan salah satu penyanyi asal Malaysia di tahun 2013, Rossa terlihat sangat memukau dengan riasan yang glowing and glamor!

doc.internet

6. Dikenal selalu mempertahankan rambut panjang, penampilan Rossa dengan rambut pendek membuatnya terlihat lebih fresh dan nampak awet muda.

instagram.com/itsrossa910

7. Kini, eksistensinya di dunia tarik suara seakan tak pernah padam. Kecantikannya juga kian terpancar dan makin memesona. So gorgeous!

instagram.com/itsrossa910

Gimana, makin terpesona kan dengan paras cantik pelantun lagu Nada-nada Cinta tersebut? Nah, untuk itu kamu harus banget pantengin BeautyFest Asia 2020 by Popbela.com yang akan menghadirkan Rossa sebagai salah satu narasumber. Berbeda dengan tahun sebelumnya, BeautyFest Asia 2020 by Popbela.com akan tampil secara virtual dan bisa kamu nikmati melalui website BeautyFestAsia.popbela.com.

Berkolaborasi dengan Shopee sebagai eksklusif online event shopping platform, kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran produk beauty & skincare yang menarik. Jangan lupa ikutan berbagai courses & workshops selama tiga hari, 6 - 8 November 2020, dengan guest starseperti Rossa, Raisa dan global influencer tahun ini, PONY. So, stay tuned terus ya! #InThisTogether

IDN Media Channels

Latest from Make Up