Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mengidolakan Jennie 'BLACKPINK', Begini Riasan Korea a la Tiara Idol

Udah bisa go international nih!

Shavira Annisa Putri

Tiara Anugrah atau yang biasa dikenal dengan Tiara Idol, merupakan penggemar artis Korea Selatan. Salah satunya adalah anggota girlband Blackpink, yaitu Jennie. Dara asal Jember ini mengaku bahwa Jennie merupakan role model selama ia berkarier dalam dunia musik. 

Tidak menampik, Tiara juga ingin menjadi seperti Jennie yang memiliki banyak skill. Ternyata, hal ini juga terbukti dengan penampilan Tiara yang kerap berdandan a la artis Korea. Penasaran seperti apa? Langsung intip aja yuk! 

1. Flawless complexion selalu melengkapi penampilannya ketika berada di atas panggung. Tentu saja, senyum manis dara berusia 18 tahun ini semakin terlihat memesona.

instagram.com/awanpotret17

2. Menjadi bintang ternama, Tiara juga beberapa kali mengubah gaya dan warna rambut. Kalau look-nya kali ini, makin terlihat seperti idol Korea!

doc.internet

3. Peachy blush on yang disapukan Tiara, membuat penampilannya terlihat cerah dan fresh. Tentu saja, lip tint juga nggak boleh ketinggalan dong.

instagram.com/tiaraandini

4. Memiliki alis yang lumayan tebal, perempuan bersuara emas ini memilih untuk mempertahankan bentuk alisnya yang natural. Cute banget deh!

instagram.com/tiaraandini

5. Riasan dengan nuansa orange pernah menghiasi wajah manis Tiara. Agar semakin glowing, ia juga menyapukan highlighter lho.

instagram.com/tiaraandini

6. Ketika menunjukkan kebolehannya di atas panggung Indonesian Idol, ia pernah membawakan lagu dari Jennie 'Blackpink'. Menggunakan pakaian berwarna pink dan soft makeup look, Tiara sukses dibanjiri pujian.

instagram.com/tiaraandini

7. Secara keseluruhan, penampilan dan suara emas Tiara tidak perlu diragukan lagi. Jadi makin mengidolakan sosok ini kan, Bela?

instagram.com/tiaraandini

IDN Media Channels

Latest from Make Up