Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ikut Until Tomorrow Challenge, Begini Potret Dulu dan Kini Para Seleb

Jadi menguak foto jadul mereka nih

Shavira Annisa Putri

Until Tomorrow challenge sedang ramai diperbincangkan dalam platform Instagram. Pasalnya, Until Tomorrow ditujukan untuk para pengguna media sosial yang belakangan ini banyak menghabiskan waktu di rumah akibat karantina dari mewabahnya COVID-19. 

Para warganet ditantang untuk mengunggah foto saat berpose aneh atau lucu. Foto pun harus yang jadul atau ada di masa lalu, kemudian diunggah dengan menggunakan tagar until tomorrow. Artinya, foto yang diunggahnya tersebut hanya diunggah sampai besok (until tomorrow). Kemudian boleh dihapus esok hari.

Dan tentu saja, challenge ini juga diikuti oleh deretan seleb tanah air. Beberapa di antaranya menggunakan foto jadul yang lucu dan menggemaskan. Hal ini membuat para warganet membandingkan foto mereka dulu dan kini. Penasan siapa saja artis Indonesia yang mengikuti challenge until tomorrow? Langsung intip aja yuk! 

1. Begini penampilan Gisella Anastasia ketika duduk di bangku SMA. Rambut panjang lengkap dengan poni lempar dan bare face. Sedangkan kini, ia memilih potongan rambut yang pendek serta riasan yang soft.

instagram.com/gisel_la

2. Dulu ,Aura Kasih memilih menggunakan poni dan bentuk alis tipis. Saat ini penampilannya lebih memesona dengan riasan yang lebih dewy dan potongan rambut belah tengah.

instagram.com/aurakasih

3. Ini adalah potret Wulan Guritno ketika menjadi sampul majalah pada tahun 1994. Potongan rambut bob dan riasan yang natural, menghiasi wajah cantiknya dulu. Sekarang, ia tampil lebih glamor dan menawan. So pretty!

instagram.com/wulanguritno

4. Sophia Latjuba tampak edgy dengan rambut yang ikal dan bold eye makeup look. Sekarang, ia terlihat lebih dewasa dan elegan dengan gaya riasannya yang lebih natural tetapi tetap stunning.

instagram.com/sophia_latjuba88

5. Pesona Maudy Koesnaedi dari dulu hingga sekarang tidak pernah luntur. Soal penampilan juga tidak banyak berubah. Hanya saja, dulu memilih riasan yang simpel, kini ia tampil dengan wajah yang glowing.

instagram.com/maudykoesnaedi

6. Sudah menekuni dunia tarik suara sejak muda, Soimah sudah tidak asing lagi dengan makeup. Bahkan ia sudah tampil riasan yang bold dan on point. Hingga saat ini, ia tetap mempertahankan gaya khasnya tersebut.

instagram.com/showimah

7. Dalam potretnya dulu, Brisia Jodie terlihat lebih tomboy dengan potongan rambut yang pendek. Berbeda dengan sekarang yang lebih feminin dan sudah mengenal makeup.

instagram.com/brisiajodie96

8. Nggak banyak perbedaan yang bisa dilihat dari Tya Ariestya dulu dan kini. Tatanan rambut dan gaya makeup-nya juga terlihat serupa. Justru sekarang penampilannya lebih fresh dan menarik.

instagram.com/tya_ariestya

9. Potongan poni rata serta ekspresinya yang menggemaskan, membuat Nia Ramadhani dulu menjadi idola semua orang. Dan sekarang, penampilan ibu tiga anak ini terlihat lebih seksi dan glamor.

instagram.com/ramadhaniabakrie

Itulah foto artis Indonesia yang mengikuti challenge until tomorrow. Siapa yang menurutmu paling menggemaskan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up