Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Kecantikan Memukau, Intip Pesona 7 Aktris Jebolan Miss Korea

Kemampuan aktingnya juga nggak boleh diragukan, lho!

Shavira Annisa Putri

Dunia hiburan Negeri Ginseng sedang digandrungi penggemar dari belahan dunia manapun, termasuk Indonesia. Tidak hanya Kpop saja, tetapi demam Kdrama juga menjadi tren yang nggak boleh dilewatkan begitu saja. Bagaimana tidak, alur cerita yang menarik dan kemampuan akting yang memukau sukses membuat penonton jatuh hati. Tapi, tahukah kamu bahwa nggak semua aktris memulai karier di bidang akting, lho. 

Punya kecantikan paripurna, ternyata beberapa aktris ini terjun ke dunia hiburan melalui ajang ratu kecantikan, Miss Korea. Nggak heran, mereka dikenal memiliki pesona yang membuat siapapun terpana. Wah, kira-kira siapa saja dan seperti apa penampilan tujuh aktris ini? Langsung intip aja yuk! 

1. Nggak banyak yang tahu bahwa Son Tae Young merupakan 2nd Runner-Up Miss Korea tahun 2000. Walau kini usianya sudah menginjak 40 tahun, pemain serial K2 ini tetapi tampil awet muda.

instagram.com/sontaeyoung_official

2. Salah satu finalis Miss Korea tahun 2000, Park Si Yeon kini aktif sebagai model dan aktris. Poni dan rambut nanggung seperti ini membuatnya terlihat lebih imut ya?

channel-korea.com

3. Kecantikan seorang Lee Honey sudah tak terbantahkan lagi. Bahkan, juara Miss Korea tahun 2006 ini membawa nama baik Korea di ajang Miss Universe dan keluar sebagai 3rd Runner-Up, lho.

instagram.com/honey_lee32

4. Kim Sung Ryung berhasil merebut mahkota Miss Korea pada tahun 1998. Tentu saja, penampilannya di usia 53 tahun tetap terlihat on point dan menawan.

instagram.com/sungryoung_kim

5. Menjadi salah satu aktris ternama, Lee Bo Young mengawali karier di dunia hiburan sebagai finalis Miss Korea tahun 2000. Wah, nggak heran pesonanya bikin semua terpana!

instagram.com/leeboyounglafe_th

6. Menjadi Miss Korea tahun 2000, kemunculan Kim Sarang langsung mencuri perhatian. Nggak heran, kini ia menjadi model ternama dengan visual yang amat memukau.

instagram.com/sarangkim.love

7. Bikin geram hati penonton ketika berperan sebagai Han Seo Jin di Sky Castle, ternyata Yum Jung Ah merupakan 1st Runner-Up Miss Korea pada tahun 1991. Rambut pendek dan riasan minimalis sukses menjadi daya tariknya!

soompi.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up