Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Istri Kedua Pengacara Kondang, Intip 7 Potret Terkini Cut Keke

Terlihat makin awet muda!

Shavira Annisa Putri

Sudah 14 tahun lamanya Cut Keke menyandang status sebagai istri kedua dari pengacara kondang, Malik Bawazier. Lewat video yang diunggah di kanal Youtube milik Maia Estianty, Cut Keke mengungkapkan kehidupan rumah tangganya bersama sang suami. Meski awalnya sulit diterima, kini hubungannya adem ayem dan jauh dari konflik. 

Terlepas dari statusnya sebagai istri kedua, Cut Keke merupakan aktris senior yang telah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1993. Nggak hanya kemampuan aktingnya yang memikat, perempuan 43 tahun ini juga dikenal akan penampilannya yang terlihat awet muda dan makin memukau.

1. Meski banyak artis muda bermunculan, eksistensi Cut Keke seakan tak pernah pudar. Wajah manisnya masih kerap menghiasi sinetron Tanah Air.

instagram.com/cutkeke_xavier

2. Sering berperan sebagai seorang ibu, nyatanya penonton sering dibuat terkesima dengan pesona Cut Keke. Penampilannya masih terlihat awet muda dan bugar.

instagram.com/cutkeke_xavier

3. Bahkan, bintang film Ada Cinta di SMA ini masih tampil dengan kulitnya yang glowing dan kencang. Kira-kira rahasianya apa, ya?

instagram.com/cutkeke_xavier

4. Sering tampil natural, senyum Cut Keke makin indah berkat pulasan glam makeup look seperti ini.

instagram.com/cutkeke_xavier

5. Eyeliner hitam dan eyebrow menjadi makeup item yang wajib digunakan, nih!

instagram.com/cutkeke_xavier

6. Tuai pujian sebab penampilannya yang terlihat awet muda, ternyata Cut Keke selalu menyempatkan berolahraga. Salah satunya adalah bersepeda. Kece!

instagram.com/cutkeke_xavier

7. Wah, pesona Cut Keke memang sudah tak perlu diragukan lagi, deh. Stunning!

instagram.com/cutkeke_xavier

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up