Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Belum Genap Berusia 20 Tahun, Yuk Intip Pesona Syifa Hadju 

Muda, cantik, dan berbakat!

Shavira Annisa Putri

Nama Syifa Hadju semakin melambung sejak kepiawaiannya beradu akting dalam salah satu judul sinetron. Sejak itu, ia kerap membintangi beberapa Ftv, bahkan bermain film layar lebar. 

Selain kemampuan aktingnya yang menghipnotis para penonton, penampilan perempuan yang dikabarkan tengah dekat dengan Rizky Nazar ini berhasil mencuri perhatian publik. 

Siapa sangka, bahwa perempuan ini belum genap berusia 20 tahun lho, Bela. Nah, kalian pasti penasaran kan bagaimana pesona memikat Syifa Hadju? Yuk langsung intip aja!

1. Wajah menawan yang dimiliki oleh Syifa Hadju membuatnya tidak perlu gunakan riasan yang tebal. Cukup dengan blush on dan lip tint, perempuan ini tampil sangat fresh.

instagram.com/syifahadjureal

2. Mengaplikasikan cream blush on dan lipstik ombre merupakan gaya riasan Syifa Hadju ketika menjalani aktivitasnya. Memesona banget ya, Bela?

instagram.com/syifahadjureal

3. Dalam beberapa kesempatan, gadis 19 tahun ini tampak merona dengan riasan bernuansa pink. Glitter eyeshadow memberikan sentuhan glamour. Love this look so much!

4. Dengan teknik makeup yang tepat, membuat wajah menggemaskan Syifa Hadju berubah menjadi terlihat lebih dewasa.

instagram.com/syifahadjureal

5. Menghadiri sebuah acara dengan tema India, penampilanya berhasil mencuri perhatian. Sepertinya, riasan berwarna merah muda cocok sekali dengan wajah Syifa Hadju yang lembut.

instagram.com/syifahadjureal

6. Balutan dress berwarna merah menyala dan riasan yang soft glamour, semakin menonjolkan sisi seksi dari Syifa Hadju.

instagram.com/syifahadjureal

7. Wing bold eyeliner dan bronzy look memberikan kesan yang lebih edgy. Nggak ketinggalan, pulasan lip gloss melengkapi riasannya kala itu.

instagram.com/syifahadjureal

8. Terbiasa tampil dengan alis yang natural, Syifa Hadju tampak memukau dengan on fleek eyebrow. Selain itu, glowing complexion berhasil memancarkan pesona pemain ftv ini. So stunning!

instagram.com/syifahadjureal

9. Pemotretan dengan tema Indian, Syifa tampil cukup berbeda. Bold eyelook dan dramatic eyelash, membuat matanya menjadi pusat perhatian. Memesona banget ya, Bela?

instagram.com/syifahadjureal

IDN Media Channels

Latest from Make Up