Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Shandy Aulia yang Kian Memesona 

Udah anak satu, bentuk tubuh bak remaja

Shavira Annisa Putri

Eksistensi Shandy Aulia dalam dunia hiburan sudah tidak perlu diragukan lagi. Berhasil bermain dalam deretan film favorit, membuat aktingnya selalu ditunggu para penggemar. Tidak hanya soal talenta yang dimilikinya, penampilannya kini juga juga kian memesona. Bahkan, setelah melahirkan, ia tetap tampil bak remaja lho. Ini dia sembilan potret menawan Shandy Aulia!  

1. Potongan poni seperti perempuan Korea pernah dicoba oleh Shandy Aulia. Tatanan rambut seperti ini membuat ia terlihat seperti anak SMA ya, Bela?

instagram.com/shandyaulia

2. Sering tampil dengan natural look, perempuan berusia 32 tahun ini pernah lho bergaya dengan riasan yang bold dan on point. Warna lipstik dark red bikin ia terlihat lebih glamor!

instagram.com/shandyaulia

3. Dalam balutan baju berwana orange, anak bungsu dari empat bersaudara ini tampak manis sekali. Riasan yang ia poleskan juga sederhana. Effortless beauty nih.

instagram.com/shandyaulia

4. Menggerai rambut indahnya dan dipadukan dengan riasan yang soft glam sukses membuatnya seperti remaja.

instagram.com/shandyaulia

5. Jalan-jalan sambil menikmati udara Los Angeles, begini gaya menawan a la Shandy Aulia. Bandana kuning dan glowing skin, merupakan perpaduan yang sempurna.

instagram.com/shandyaulia

6. Highlighter on point adalah keharusan bagi pemeran Tita dalam film Eiffel... I'm in Love ini. So pretty!

instagram.com/shandyaulia

7. Saat memasuki usia kehamilan 37 minggu, Shandy Aulia melakukan maternity shoot. Penampilannya? Nggak perlu ditanyakan lagi, sudah pasti menawan!

instagram.com/shandyaulia

8. Mata indah Shandy Alia semakin memukau ketika disapukan eyeshadow berwarna cokelat tua. Melengkapi look-nya, ia memilih lipstik berwarna nude pink.

instagram.com/shandyaulia

9. Dua bulan setelah melahirkan buah hatinya yang pertama, tubuh indah Shandy Aulia seakan kembali seperti semula. Riasan yang ia gunakan juga tetap natural dan flawless!

instagram.com/shandyaulia

IDN Media Channels

Latest from Make Up