Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Mantan Presenter Olahraga, Kartika Putri Hingga Fenita Arie

Banyak yang memilih tampil tertutup

Shavira Annisa Putri

Bukan hanya sinetron atau talkshow saja, dunia hiburan Tanah Air juga diramaikan dengan sederet program acara televisi olahraga. Umumnya digandrungi para lelaki, program olahraga seringkali dipandu oleh para presenter yang cantik dan memesona. 

Seperti tujuh seleb di bawah ini. Nggak banyak yang tahu kalau dulunya mereka ini merupakan presenter olahraga. Siapa aja sih? Keep scrolling, yuk! 

1. Mantap berhijab, Terry Putri dulu merupakan presenter acara olahraga ternama. Wajahnya yang manis memang paling cocok dengan pulasan makeup bernuansa merah muda.

instagram.com/terryputri

2. Sukses mengundang gelak tawa, ternyata Hesti Purwadinata juga pernah menjadi presenter olahraga, lho. Duh, penampilannya makin kece dan awet muda aja.

instagram.com/hestipurwadinata

3. Kalau dulu selalu tampil seksi dan terbuka, kini Kartika Putri memilih mengenakan hijab. Nggak lupa untuk memulaskan soft glow makeup look di segala kesempatan.

instagram.com/kartikaputriworld

4. Riasan nude sukses menyempurnakan senyum manis milik Intan Erlita. Ada yang masih inget perempuan kelahiran 1980 ini membawakan acara apa?

instagram.com/intan__erlita

5. Sebelum menjadi host infotainment, ternyata Fenita Arie pernah memandu program olahraga. Potretnya selalu curi perhatian, deh.

instagram.com/fenitarie

6. Ratu Anandita tengah menikmati kehamilan keempatnya, lho. Masih terlihat segar dan menarik aja!

instagram.com/ratu_anandita

7. Perpaduan flawless skin, peach blush on, dan nude lips menyempurnakan kecantikan Franda. Istri dari Samuel Zylgwyn ini pernah menjadi presenter di program acara Lensa Olahraga dan Total Football.

instagram.com/frandaaa87

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up