Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Dulu vs Kini Anak Artis yang Kenakan Hijab

Penampilan mereka menenangkan hati

Shavira Annisa Putri

Perjalanan seseorang untuk yakin dalam mengenakan hijab memang tak ada yang sama. Ada yang baru mulai menggunakan hijab di usia matang, namun nggak sedikit yang memutuskan menutup aurat di usia yang terbilang muda, seperti deretan anak artis ini. 

Yups, masih belia, tujuh perempuan cantik ini mantap tampil lebih tertutup. Penampilan mereka juga nggak kalah curi perhatian masyarakat, lho. Kira-kira seperti apa potret dulu vs kini anak artis yang sudah kenakan hijab? Yuk, langsung scrolling artikel ini!

1. Senyum manis milik Chiki Fawzi sudah ia miliki sejak dulu, lho. Kini, pesonanya makin terpancar dan memikat.

doc.internet, Popbela.com

2. Sejak kecil Putri Delina sudah luwes banget bergaya di depan kamera. Apalagi sekarang makin kece dengan pulasan soft glam makeup look.

doc.internet, instagram.com/putridelinaa

3. Transformasi seorang Aurel Hermansyah memang sukses bikin pangling. Sibuk mengurus buah hati, putri dari Krisdayanti tersebut tetap konsisten menggunakan makeup.

doc.internet, instagram.com/aurelie.hermansyah

4. Nggak banyak perubahan yang terlihat dari penampilan Adiba Khanza Az-Zahra. Hanya saja korean makeup look membuat parasnya lebih manis.

doc.internet, instagram.com/adiba.knza

5. Kecantikan milik Isabelle Tramp sudah terlihat sejak kecil. Bahkan sekarang putri dari Ayu Azhari ini nggak membutuhkan riasan tebal, cukup yang natural aja.

doc.internet, instagram.com/isabel.azhari

6. Tengku Syaira Anataya memilih riasan yang simpel dan menonjolkan keindahan matanya. Gemas banget ya potretnya waktu kecil?

doc.internet, instagram.com/osnapitzcha

7. Ini dia potret dulu vs kini seorang Wirda Mansur. Makin jago gunakan makeup, penampilannya berubah jadi lebih dewasa dan stunning.

doc.internet, instagram.com/wirda_mansur

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up