Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Dulu dan Kini Artis yang Berperan Sebagai Pelakor, Seksi! 

Perubahan mereka sukses bikin pangling

Shavira Annisa Putri

Untuk terus eksis di dunia hiburan, aktris dituntut mampu bermain dengan berbagai macam karakter, mulai dari protagonis, antagonis, hingga pelakor. Yups, di Indonesia sendiri, berperan sebagai pelakor atau orang ketiga bukanlah perkara mudah. Nggak hanya menguji kemampuan mereka, tak jarang para aktris tersebut menerima hujatan hingga di dunia nyata.

Nah, terlepas dari akting yang membuat geram, penampilan para 'pelakor' ini juga sukses curi perhatian. Bagaimana tidak, umumnya mereka memiliki pesona yang sangat memikat dan lekat dengan image seksi. Hmm, jadi penasaran, kira-kira seperti apa ya potret dulu dan kini artis yang berperan sebagai pelakor? Yuk, langsung intip aja artikel ini! 

1. Masih ingat dengan sosok Mischa di sinetron Cinta Fitri? Dulu tampil feminin, kini Dinda Kanya Dewi tampil lebih boyish dan edgy. Warna rambutnya juga berubah jadi cokelat terang.

doc.internet, instagram.com/dindakanyaa

2. Manis dan feminin identik sekali dengan sosok Kirana Larasati. Sekarang, senyum pemeran pelakor di sinetron Kesetiaan Cinta ini tampil lebih memikat dengan veneer gigi.

doc.internet, instagram.com/kiranalarasati

3. Nama Cut Meyriska makin populer ketika ia menjadi orang ketika di sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Penampilannya yang dulu dan kini juga beda banget, ya? Sekarang terlihat dewasa dan makin memikat.

doc.internet, instagram.com/cutratumeyriska

4. Nama Raya Kohandi memang lekat sekali dengan peran antagonis, termasuk pelakor. Yang dulunya tampil tomboy, kini ia tampak lebih cantik, apalagi dengan pulasan soft glam makeup look.

doc.internet, instagram.com/rayakohandi244

5. Dikenal memiliki wajah baby face, pesonanya tak berubah sedikit pun meski sudah menjadi seorang ibu. Asmirandah pernah mendapatkan hujatan karena bermain sebagai pelakor di sinetron Cinta Suci.

doc.internet, instagram.com/asmirandah89

6. Dari kecil Glenca Chysara sudah luwes bergaya di depan kamera, lengkap dengan riasan bold. Kini ia sudah menjadi bintang muda yang berperan sebagai pelakor di sinetron Ikatan Cinta. Duh, lebih fresh dengan potongan rambut pendek seperti ini.

doc.internet, instagram.com/glencachysaraofficial

7. Yups, nggak boleh ketinggalan ada Anya Geraldine. Menjadi orang ketiga di serial Layangan Putus dan film Selesai, namanya kian bersinar. Soal penampilan, tentu saja beda banget dong. Dulu chubby, kini ia tak ragu unjuk lekuk tubuhnya yang seksi!

doc.internet, instagram.com/anyageraldine

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up