Belakangan ini perselingkuhan menjadi sebuah fenomena yang cukup sering ditemukan bahkan berakhir viral di media sosial. Istilah ‘pelakor’ juga menjadi sebuah kata yang terdengar familiar di telinga kita, terutama bagi para perempuan yang memiliki pasangan hingga suami.

Perselingkuhan pastinya berkaitan dengan orang ketiga. Istilah pelakor atau "perebut laki orang" biasanya disematkan kepada perempuan orang ketiga dalam hubungan pernikahan. Kita juga jadi sering bertanya-tanya, mengapa, sih, ada perempuan yang rela menjadi orang ketiha atau justru jatuh cinta dengan laki-laki beristri?

Rupanya, menurut pakar seks dan hubungan, Tracey Cox, sebanyak 90 persen perempuan mengaku pernah tertarik dengan laki-laki beristri, lho. 

Sebenarnya apa sih yang membuat laki-laki beristri begitu menarik di mata pelakor? Berikut ini 7 alasan pelakor jatuh cinta dengan suami orang. Simak ulasannya.

1. Lelaki beristri ternyata tidak takut akan komitmen

7 Alasan Pelakor Jatuh Cinta dengan Suami Orangfreepik.com/ prostooleh

Ini merupakan alasan pertama mengapa pelakor mencintai lelaki beristri. Laki-laki seperti ini sudah terbukti tidak takut melanggar komitmen dan bersedia menjalin hubungan tanpa ikatan sekalipun. Ada banyak perempuan yang menyukai tipe laki-laki seperti ini, karena mereka cenderung bisa saling mencintai dengan lebih bebas tanpa ikatan.

2. Dinilai lebih berpengalaman soal percintaan

7 Alasan Pelakor Jatuh Cinta dengan Suami Oranglelakisihat.com

Daya tarik laki-laki beristri di mata pelakor selanjutnya adalah mereka dinilai lebih berpengalaman soal percintaan. Para pelakor mengingkan laki-laki yang bisa mengayomi mereka, serta mengerti soal perempuan dan cinta. Oleh sebab itu mereka lebih suka dengan suami orang ketimbang laki-laki lajang yang mungkin, pengalaman soal percintaannya tidak sematang laki-laki beristri.

3. Penuh tantangan dan terasa ‘luar biasa’

7 Alasan Pelakor Jatuh Cinta dengan Suami Orangwww.viu.com

Kepuasan menjalin cinta dengan suami orang rupanya menjadi salah satu hal yang menyenangkan bagi para pelakor. Mereka merasa ‘menang’ karena berhasil membuat laki-laki beristri jatuh ke pelukan mereka. Tantangan ketika menjalin asmara dengan suami orang juga menjadi salah satu hal yang menarik bagi pelakor.

4. Lelaki beristri rupanya bisa diandalkan

7 Alasan Pelakor Jatuh Cinta dengan Suami OrangFreepik.com

Laki-laki beristri biasanya dapat diandalkan dalam berbagai hal. Ini jugalah yang menjadi alasan pelakor jatuh cinta dengan suami orang. Apalagi jika laki-laki tersebut memiliki anak dan merupakan figur ayah yang baik, tentu para perempuan akan menaruh hati pada laki-laki seperti ini.

5. Mampu membuat perempuan lain bahagia

7 Alasan Pelakor Jatuh Cinta dengan Suami Oranghttps://www.pexels.com/id-id/@gustavo-fring

Tracey Cox bahkan mengatakan bahwa perempuan yang bahagia setelah menikah mampu membuat suami menjadi lebih tampan, mempesona, dan menarik. Inilah yang membuat para pelakor semakin ‘gencar’ untuk mencari laki-laki beristri sebagai pasangan. Oleh karena itu, kamu juga harus berhati-hati dan membatasi mengumbar keromantisan, kebaikan, dan hal-hal positif suami terutama di media sosial. Bisa saja, teman perempuan malah menaruh hati pada suamimu.

6. Semakin dewasa semakin mapan dan memesona

7 Alasan Pelakor Jatuh Cinta dengan Suami OrangFreepik

Laki-laki beristri biasanya telah memasuki usia matang, dengan karier bagus dan juga mapan baik itu dari segi finansial, kepribadian, dan lain-lain. Ini pun menjadi sebuah ‘magnet’ yang seolah menarik banyak perempuan-perempuan lain untuk berusaha memiliki laki-laki beristri dengan kemapanan yang telah disebutkan di atas. Namun, ingat juga, perselingkuhan terjadi jika kedua belah pihak setuju. Bisa jadi juga, seorang suami tergoda oleh perempuan lain ketika karier sedang di puncak dan merasa bosan dengan pasangan sah mereka.

7. Mereka cenderung memuji dengan tulus

7 Alasan Pelakor Jatuh Cinta dengan Suami Orangunsplash.com/amyjoyhumphries

Alasan pelakor jatuh cinta dengan suami orang yang terakhir adalah, biasanya laki-laki beristri cenderung lebih tulus memuji mereka. Kejujuran pria beristri kepada kekasih gelapnya sangat menarik. Serta, tak seperti laki-laki lajang yang sedang kasmaran, biasanya suami orang cenderung tidak suka menggombal. Jadi, jika mereka memuji itu berarti mereka mengatakan hal yang sebenarnya.

Itulah 7 alasan pelakor jatuh cinta dengan suami orang. Kamu tentu tidak perlu khawatir berlebihan jika pasanganmu direbut orang, pastikan saja komunikasi dan kejujuran ada dalam hubungan kalian. Semoga artikel ini dapat membantu!

Baca Juga: 7 Alasan Kamu Tidak Perlu Melabrak Pelakor

Baca Juga: 6 Hal yang Bisa Bikin Kamu Kasihan Pada Pelakor

Baca Juga: Alasan Kita Lebih Suka Menyalahkan Pelakor dan Kenapa Harus Dihentikan