Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Artis Non Muslim Kenakan Hijab, Bikin Hati Adem

Langsung curi perhatian

Shavira Annisa Putri

Menutup aurat dan mengenakan hijab merupakan kewajiban bagi seorang perempuan muslim. Namun, demi peran atau unggahan sosial media, tujuh aktris yang non muslim ini tidak canggung ketika mengenakan hijab. Justru penampilan mereka terlihat sangat memesona dan sukses menuai banyak pujian. Kira-kira siapa aja dan seperti apa pesonanya? Scrolling, yuk! 

1. Perpaduan soft smokey eyes dan hijab abu-abu kian memancarkan pesona yang dimiliki Thessa Kaunang. Disempurnakan dengan pulasan nude lips.

instagram.com/tessakaunang_tuiit

2. Sering tampil dengan baju terbuka, penampilan Shandy Aulia kenakan hijab bikin pangling banget. Apalagi dengan sapuan lipstik merah dan soft makeup look.

instagram.com/shandyaulia

3. Pasti pada setuju deh kalau Ranty Maria terlihat manis dalam kesempatan apa pun, termasuk ketika mengenakan hijab pink. Natural beauty!

instagram.com/rantymaria

4. Demi perannya di sinetron, Felicya Angelista juga membuat para penonton terpikat. Lip tint dan natural eyebrow jadi look andalan, nih.

dok.internet

5. Perpaduan dramatic eyelashesh, glowing complexion, dan pink lipstick membuat aura miliki Celine Evangelista makin memukau.

instagram.com/celine_evangelista

6. Kalau Rianti Cartwright tetap memilih gaya makeup yang simpel dan minimalis, dong.

dok.internet

7. Tambah terpesona dengan kecantikan Amanda Manopo ketika mantan kekasih Billy Syahputra ini mengenakan hijab. Pretty!

instagram.com/fdphotography90

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up