Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sedang Terseret Kasus, Begini Transformasi Shandy Aulia 

Pesonanya nggak berubah dari dulu

Shavira Annisa Putri

Jika kamu pencinta setia film Eiffel I'm in Love pasti sudah nggak asing lagi deh dengan aktris yang berperan sebagai Tita, yaitu Shandy Aulia. Yups, aktris 34 tahun ini sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2002. Dari dulu sampai sekarang, eksistensinya seakan tak pernah pudar.

Kini jarang tampil di layar lebar, ibu satu anak tersebut kerap membagikan momen bersama suami dan anak semata wayangnya lewat Instagram. Tentu saja yang paling mencuri perhatian warganet adalah penampilannya yang nggak berubah, tetap menawan dan seksi. Jadi penasaran seperti apa transformasi Shandy Aulia? Keep scrolling! 

1. Shandy Aulia lahir di Jakarta, 23 Juni 1987. Sejak kecil, ia sudah luwes bergaya di depan kamera.

instagram.com/shandyaulia

2. Ketika remaja ia memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan. Kala itu, paras cantik Shandy Aulia langsung curi perhatian.

doc.internet

3. Namanya kian bersinar saat berhasil berperan menjadi Tita di film Eiffel I'm in Love. Rambut panjang dan wajah polos membuatnya terlihat imut.

doc.internet

4. Di tahun 2011 Shandy memutuskan untuk menikah dengan pujaan hatinya, David Herbowo. Dalam balutan gaun berwarna putih dan glowing makeup look, ia resmi menjadi seorang istri.

instagram.com/shandyaulia

5. Selalu tampil bak remaja menjadi gaya andalan bintang sinetron Pacar Khayalan tersebut. Perpaduan antara medium hair cut dan nude lips juga sukses menyempurnakan parasnya.

instagram.com/shandyaulia

6. Begini penampilan Shandy Aulia saat hamil. Meski pamer perut buncit, ia tetap terlihat stunning!

instagram.com/shandyaulia

7. Sudah menjadi seorang ibu bukan alasan baginya untuk tak menjaga bentuk tubuh. Berkat penampilannya yang makin seksi, Shandy Aulia dinobatkan sebagai hot mama!

instagram.com/shandyaulia

8. Untuk penampilan elegan yang mencuri perhatian, perpaduan soft blow hairstyle dan pulasan lipstik merah pun jadi pilihan Shandy Aulia. Stunning banget ya!

instagram.com/shandyaulia

9. Mengubah penampilan dengan menggunakan poni yang menutupi dahi, Shandy Aulia pun sukses terlihat kian awet muda dan memikat.

instagram.com/shandyaulia

IDN Media Channels

Latest from Make Up