Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Seleb yang Resmi Menjanda di Sepanjang Tahun 2020

Perceraian menjadi jalan terakhir..

Shavira Annisa Putri

Adanya pandemi COVID-19, membuat tahun ini menjadi momen yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tak hanya berdampak terhadap kesehatan dan aktivitas manusia, pandemi virus corona ini juga memengaruhi hubungan rumah tangga. Yups, sepanjang tahun 2020, beberapa pasangan seleb Tanah Air memutuskan untuk bercerai. 

Meski nasib biduk rumah tangga harus usai di meja hijau, nyatanya tujuh seleb yang kini menyandang status janda justru terlihat makin menawan. Nggak heran, penampilan terbaru mereka sering kali mendapat pujian dari warganet. Wah, kira-kira siapa aja dan seperti apa pesona seleb yang menjadi janda di sepanjang tahun 2020? Keep scrolling! 

1. Raya Kitty memutuskan untuk bercerai dengan suaminya pada Februari 2020. Kini menjadi single mother, bintang sinetron Anak Jalanan tersebut kian menunjukan aura kecantikannya.

instagram.com/rayanurfitrird

2. Kalina Ocktaranny kembali menjadi janda untuk ketiga kalinya pada Juni 2020. Soal penampilan, calon istri dari Vicky Prasetyo ini terlihat sangat manis dengan dramatic eyelook dan natural lips.

instagram.com/kalinaocktaranny

3. Meski gagal membina rumah tangga, kecantikan Laudya Cynthia Bella justru makin meningkat. Mantan istri Engku Emran ini berhasil mendapatkan pujian berkat pulasan makeup yang minimalis dan simpel.

instagram.com/laudyacynthiabella

4. Setelah bercerai pada November 2020 lalu, Ratu Felisha justru makin umbar gayanya yang seksi. Meski tanpa riasan tebal, pesonanya tetap terpancar!

instagram.com/allaboutfelisha

5. Perpaduan eyebrow on fleek dan pink lipstick menjadi andalan Asha Syara untuk sehari-hari. Aktris 33 tahun ini memutuskan untuk bercerai setelah delapan tahun menikah pada November 2020 lalu.

instagram.com/ashasyara

6. Meski sempat mengelak, nyatanya Aura Kasih mengunggat cerai sang suami pada bulan Desember. Berstatus janda, pelantun lagu Mari Bercinta ini makin seksi aja, deh!

instagram.com/aurakasih

7. Sebelum menutup tahun 2020, Nita Thalia menggugat cerai suami dan resmi berpisah pada 22 Desember lalu. Selalu on point dan glamour membuat penampilan penyanyi dangdut ini makin memukau.

instagram.com/nitatalia.real

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up