Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Mila Kunis dan Deretan Artis Hollywood Keturunan Rusia

Wajah mereka sangat berkarakter

Shavira Annisa Putri

Hollywood merupakan industri hiburan terbesar yang melahirkan banyak artis berbakat. Bukan hanya soal talenta saja, Hollywood juga dikenal akan keberagaman para artisnya, mulai dari latar belakang hingga ras. Yups, ternyata beberapa dari mereka blasteran Rusia, lho

Tentu saja, para artis berdarah Rusia miliki karakrter yang menawan serta sukses mencuri perhatian. Kira-kira ada siapa aja dan seperti apa pesona tujuh artis Hollywood ini? Yuk, langsung scrolling dan pilih favorit kamu! 

1. Pamela Anderson konsisten tampil dengan alis tipis dan lipstik merah, riasan matanya juga dibuat bold untuk kesan seksi. Darah Rusia ia dapatkan dari sang ibu.

celebsecrets.com

2. Redish hair membuat warna kulit Olga Kurylenko lebih glowing lagi. Apalagi jika dipadukan dengan nude lipstick seperti ini.

instagram.com/olgakurylenkoofficial

3. Lisa Kudrow merupakan salah satu artis berdarah Rusia yang ia dapatkan dari sang nenek. Senyuman manisnya nggak pernah berubah dari dulu.

hiddenremote.com

4. Bob short hair menonjolkan sisi lain Jennifer Connelly yang 'dingin' namun tetap memesona. Darah Rusia mengalir deras dalam dirinya yang didapatkan dari ibu.

instagram.com/jennifer.connelly

5. Mempunyai keturunan Rusia dari neneknya, fitur wajah milik Natalie Portman dianggap sempurna. Apalagi saat tampil dengan riasan yang fresh seperti ini.

instagram.com/natalieportman

6. Lahir dari pasangan Rusia, pesona Milla Jovovich berubah kian menawan saat memulaskan lipstik merah. Salfok dengan kulitnya yang sangat flawless.

instagram.com/millajovovich

7. Pemilik nama asli Milena Markovna Kunis ini dikenal miliki sorot mata yang begitu ini indah, terlebih waktu gunakan bronze eyeshadow.

instagram.com/kunismilaonline

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up