Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pernah 'Menuju Puncak' Ini Potret Dulu dan Kini Para Finalis AFI 

Ada yang masih eksis jadi penyanyi!

Shavira Annisa Putri

Jika kita flashback beberapa tahun yang lalu, salah satu ajang pencarian bakat paling populer adalah Akademi Fantasi Indonesia (AFI). Melahirkan bakat-bakat baru seperti Nia, Tia hingga Tiwi, membuat program televisi ini seakan masih melekat di ingatan masyarakat. Beberapa tahun berselang, kira-kira seperti apa ya penampilan para finalisnya? Langsung intip aja yuk, Bela! 

1. Nia merupakan salah satu finalis AFI musim kedua yang tayang pada tahun 2004 lalu. Jika dulu ia tampil imut, sekarang perempuan asal Surabaya ini sudah menjadi ibu dan makin menawan.

doc.internet , instagram.com/niadit_poll

2. Kontestan asal Solo ini berhasil keluar sebagai juara pada AFI musim ke-2. Tak hanya gaya suaranya yang khas, penampilannya juga turut mencuri perhatian. Kini ia masih aktif di panggung hiburan dan riasannya makin on point!

doc.internet , instagram.com/tia_afi2

3. Siapa yang masih ingat dengan Yenny salah satu finalis AFI tahun pertama? Penampilannya kini justru terlihat seperti unnie Korea dan awet muda.

doc.internet , instagram.com/yennysyen

4. Mellisa Wuwungan atau akrab disapa Icha merupakan jebolan dari AFI pertama. Sudah lama namanya tidak terdengar, kini ia sudah menjadi Ibu yang miliki tubuh seksi.

doc.internet , instagram.com/lissawuthang

5. Nama Tiwi di dunia hiburan seakan tidak pernah redup. Penampilannya dulu dan kini pun tidak banyak berubah. Hanya saja kini ia kerap menggunakan riasan yang lebih glamour.

doc.internet , instagram.com/tentangtiwi

6. Mawar merupakan tiga besar pemenang AFI musim pertama. Sekarang, penampilan perempuan 34 tahun ini bak remaja dengan gaya rambut yang standout!

doc.internet , instagram.com/mysamawar

7. Walau namanya sudah tak muncul lagi di layar kaca, Ve masih aktif sebagai penyanyi rohani lho. Senyum manisnya seakan nggak berubah ya dari dulu?

instagram.com/venaza_

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up