Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pernah Jadi Serial Favorit, Yuk Intip Transformasi Para Pemain Glee!

Banyak yang sudah miliki buah hati!

Shavira Annisa Putri

"Don't stop believin'...Hold on to the feelin..." Siapa yang masih ingat dengan penggalan lirik tersebut? Yups, bagi kamu penonton setia Glee pasti sudah tidak asing lagi ya. Musical drama yang tayang pada tahun 2006 hingga 2015 ini berhasil menjadi tontonan favorit berkat cerita yang menarik lengkap dengan deretan musik yang easy listening banget. 

Meski era kejayaan Glee sudah tak lagi membara seperti dulu, tetapi deretan para pemainnya masih tetap menjadi idola, lho. Lebih dari 10 tahun berlalu, langsung intip aja yuk penampilan dulu dan kini para pemain Glee! 

1. Berperan sebagai seorang cheerleader, pesona Dianna Agron memang sudah diakui. Bahkan kini senyumnya makin manis dengan fuschia lipstick.

ew.com , instagram.com/diannaagron

2. Memainkan karakter Santana Lopez yang angkuh, Naya Rivera berhasil mencuri perhatian. Soal penampilan? Jelas sekarang lebih seksi dan on point!

pinterest.com , instagram.com/nayarivera

3. Kehadiran Amber Riley membuat serial Glee semakin meriah. Lebih dari 10 tahun berlalu, penampilannya makin statement dengan shocking pink lips dan afro hair.

spoilersguide.com , instagram.com/msamberpriley

4. Polos dan identik dengan ponytail hair, berhasil dimainkan Heather Morris secara apik. Nah, penampilannya kini justru makin standout walaupun sudah jadi seorang ibu.

tvguide.com , instagram.com/heatherrelizabethh

5. Siapa yang masih ingat dengan sifat kompetitif dari Tina Cohen-Chang? Mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan, kini Jenna Ushkowitz berprofesi menjadi music producer. Senyum manisnya masih sama.

zimbio.com , instagram.com/jennaushkowitz

6. Eksistensi Jane Lynch di dunia seni peran sudah tidak perlu diragukan lagi. Penampilannya pun nggak banyak berubah. Tetap awet muda!

ew.com , instagram.com/janelynchofficial

7. Last but not least, Lea Michelle! Namanya semakin bersinar ketika menjadi pemeran utama dalam serial Glee. Kalau dulu ia menunjukan paras cantiknya dengan riasan minimalis, sekarang makin memikat dengan riasan on point.

pinterest.com , instagram.com/leamichele

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up