Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perbandingan Pesona Artis di Kehamilan Pertama vs Kedua

Berbadan dua tak mengurangi kecantikan mereka

Shavira Annisa Putri

Penampilan para seleb memang selalu menarik untuk dibahas. Nggak hanya yang lahir di tahun 2000-an aja, seleb yang telah memiliki dua anak juga nggak luput dari sorotan. Yups, pamer baby bumps, pesona seleb di kehamilan pertama dan kedua sukses bikin salfok masyarakat. Kira-kira seperti apa perbandingannya? Yuk langsung intip artikel ini! 

1. Riasan bernuansa merah muda menjadi pilihan Yasmine Wildblood di kehamilan pertama. Kalau coral look menjadi andalannya ketika hamil anak kedua. Sama-sama memikat, kan?

instagram.com/yaswildblood

2. Image imut dan menggemaskan lekat sekali dengan penampilan Putri Titian bahkan ketika bintang FTV ini tengah berbadan dua. Kamu lebih suka yang mana, nih?

instagram.com/putrititian

3. Ketika hamil Rafathar, Nagita Slavina menyukai riasan yang soft and glam. Sedangkan, untuk kehamilan kedua ini, ia tampil menawan dengan sapuan natural look.

doc.internet, instagram.com/raffinagita1717

4. Apakah kamu melihat persamaan penampilan Sandra Dewi di kehamilan pertama dan kedua? Sama-sama cantik nan memesona!

instagram.com/sandradewi88

5. Paula Verhoeven selalu mengabadikan momen kehamilan pertama dan kedua lewat maternity shoot. Warm makeup look masih menjadi andalannya, lho.

instagram.com/paula_verhoeven/

6. Sharena Delon lebih fresh dengan medium cut hair di kehamilan pertama. Berbeda dengan potretnya ketika mengandung putri keduanya.

doc.internet

7. Wow, kecantikan Nabila Syakieb ketika berbadan dua sukses banjir akan pujian. Kehamilan pertama tampil lebih natural, sedangkan untuk kehamilan kedua ia memilih glam look.

instagram.com/nsyakieb85

IDN Media Channels

Latest from Make Up