Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penampilan Menawan Artis Tanah Air yang Lahir di Bulan Desember

Menjadi penutup tahun yang indah

Shavira Annisa Putri

Akhirnya tiba juga kita di penghujung tahun 2022. Di bulan Desember ini tak hanya identik dengan perayaan Natal, namun ternyata nggak sedikit artis Tanah Air yang merayakan hari kelahiran mereka. 

Nggak hanya bertalenta, artis yang lahir di bulan Desember juga dikenal miliki paras memikat. Jadi jangan heran kalau tujuh perempuan cantik ini punya banyak penggemar. Ada siapa aja? Coba intip, yuk! 

1. Dalam Gala Premiere Sri Asih, Fardina Mufti tampil dramatis kenakan soft glam makeup look. Perempuan ini genap 33 tahun pada 1 Desember kemarin, lho.

instagram.com/faradinamufti

2. Karakter wajahnya menjadi salah satu daya tarik dari musisi kelahiran 4 Desember ini. Sheryl Sheinafia menyukai gaya riasan natural.

instagram.com/sherylsheinafia

3. Kini Amanda Manopo konsisten tampil dengan potongan rambut pendek dan makin seksi. Ikut merayakan hari ulang tahunnya pada 6 Desember nanti?

instagram.com/amandamanopoo12

4. Akan berusia 41 tahun pada 7 Desember mendatang, Titi Kamal buktikan bahwa ia masih tampil awet muda dan kekinian.

instagram.com/titi_kamall

5. Pesona seorang Natasha Wilona memang sudah terbukti meluluhkan hati banyak lelaki. Senyum artis kelahiran 15 Desember ini makin manis jika menggunakan lip tint, deh.

instagram.com/natashawilona12

6. Visual milik Maudy Ayunda makin memesona saat perempuan yang lahir pada 19 Desember ini memulaskan warm makeup look.

instagram.com/maudyayunda

7. Alyssa Soebandono nggak membutuhkan riasan tebal, cukup yang simpel dan natural. Ulang tahunnya bersamaan dengan perayaan Natal, lho.

instagram.com/ichasoebandono

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up