Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Penampilan Para Pemain Money Heist dalam Dunia Nyata 

Siapa yang mengikuti series menegangkan ini?

Shavira Annisa Putri

Tayang pertama kalinya pada tahun 2017 lalu, Money Heist berhasil menarik jutaan penonton melalui alur cerita yang jenius dan menegangkan. Tidak heran, sampai hari ini serial yang berasal dari Spanyol ini masih ramai diperbincangkan. Selain itu, semua penampilan para pemainnya berhasil menghipnotis para penonton. Lantas, bagaimana gaya delapan pemain La Casa de Papel  dalam dunia nyata? Langsung intip aja yuk! 

1. Álvaro Morte berperan sebagai El profesor yang merupakan otak dari semua aksi pencurian. Penampilannya dalam dunia nyata tidak jauh berbeda lho. Tetap charming dan bikin penasaran!

instagram.com/alvaromorte , twitter,com

2. Pesona Inspector yang berhasil memikat hati El profesor memang tidak perlu diragukan lagi. Di luar serial ini, Itziar Ituño juga tetap memukau dengan riasan yang simpel. So stunning!

instagram.com/itziarituno , twitter.com

3. Úrsula Corberó berperan sebagai Tokio di dalam serial bergengsi ini. Ternyata, perempuan 30 tahun ini suka sekali mencicipi berbagai gaya makeup.

instagram.com/ursulolita , hypebae.com

4. Gaya Pedro Alonso yang berkelas, sukses membuat ia berperan sebagai seorang pemimpin. Dalam kesehariannya, ia memiliki aura yang sulit ditolak.

instagram.com/pedroalonsoochoro , filmdaily.co

5. Ketampanan Miguel Herrán terlihat jelas baik dalam layar kaca, maupun di dunia nyata. Rambut ikalnya sukses bikin gemas!

instagram.com/miguel.g.herran , digitalspy.com

6. Peran Denver berhasil dimainkan secara apik oleh Jaime Lorente. Kalau soal penampilan, tidak perlu diragukan lagi deh. Ganteng banget!

instagram.com/jaimelorentelo , gmanetwork.com

7. Dalam dunia nyata, Alba Flores memiliki gaya yang fancy dan edgy banget. Bahkan ia sering tampil dengan smokey eyes dan bold makeup look.

instagram.com/albafloresoficial , wallpaperaccess.com

8. Esther Acebo tidak hanya sebagai aktris, tetapi ia juga seorang presenter ternama. Tidak heran, penampilnnya selalu memukau dengan riasan yang glamor.

instagram.com/estheracebo , albawaba.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up