Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Penonton Baper, Intip Gaya Pemotretan Pasangan Artis di Sinetron

Romantisnya sampe di dunia nyata!

Shavira Annisa Putri

Sinetron Tanah Air masih saja menjadi salah satu program televisi yang paling diminati publik. Selain menyajikan alur cerita yang dramatis, kesuksesan sinetron juga didukung oleh chemistry dari para pemainnya. Saking bikin baper, nggak sedikit penonton yang ikut terhanyut dengan romansa sederet pasangan di sinetron tersebut. 

Nyatanya, chemistry yang terjalin tak hanya terjadi layar kaca saja, lho. Beberapa di antaranya juga terlihat mesra dan tak canggung ketika melakukan sesi pemotretan bersama. Tentu saja, penampilan tujuh pasangan di sinetron ketika pemotretan ini langsung mencuri perhatian. Kira-kira siapa aja dan seperti apa? Langsung intip aja yuk! 

1. Kekompakan antara Mischa Chandrawinata dan Angela Gilsha memang tak perlu diragukan lagi. Dengan tema black and white, penampilan dua pemain sinetron ini sukses tuai pujian.

instagram.com/winstongomez

2. Senyum Ersya Aurelia makin memukau ketika berpulaskan glam makeup look. Lewat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, aktris 20 tahun ini jadi akrab banget dengan Bryan Domani.

instagram.com/bryandomani_bd_

3. Rebecca Tamara dan Hassel Steven pamerkan kemesraan mereka lewat pemotretan. Lipstik merah bikin pemeran Anna di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah tersebut makin eksotis!

instagram.com/hesselstevenwong

4. Meski masih belia, dua bintang sinetron Di Jendela SMP sukses bikin penonton baper. Ketika pemotretan, Saskia Chadwick lebih gemas dengan riasan minimalis.

instagram.com/darijendelasmp_official

5. Masih dari sinetron yang sama, ketampanan Miliano Cortizo memang cocok banget dengan paras manis Ratu Sofya. Serasi, kan?

instagram.com/darijendelasmp_official

6. Perpaduan antara wavy hair dan peach makeup look bikin Yasmin Napper jadi lebih menawan di pemotretan bersama Giorgino Abraham. Keduanya unjuk chemistry lewat sinetron Love Story the Series.

instagram.com/yasminnapper

7. Dua bintang sinetron Samudra Cinta ini seringkali umbar kemesraan di dunia nyata. Nude lip gloss kian menyempurnakan senyum manis Haico Van der Veken ketika bersama Rangga Azof. So sweet!

instagram.com/haico.vdv

IDN Media Channels

Latest from Make Up