Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mewah dan Megah, Intip 11 Pesona Pernikahan Anggota Kerajaan Inggris

The real royal wedding!

Shavira Annisa Putri

Identik dengan kemewahan dan menghabiskan dana fantastis, membuat perhelatan pernikahan anggota kerajaan Inggris selalu dinantikan seluruh dunia. Apalagi, penampilan sang mempelai perempuan yang selalu tampil glamour dan berhasil mencuri perhatian. 

Gaun bak Cinderella dan soft makeup look menjadi gaya andalan mereka untuk hari bahagia tersebut. Selalu memukau, intip yuk 11 potret menawan para keluarga kerajaan dari masa ke masa! 

1. Begini penampilan Ratu Elizabeth II ketika menikah dengan Pangeran Philip Mountbatten pada tahun 1947. Senyumnya manis banget ya, Bela?

townandcountrymag.com

2. Penampilan elegan dan mewah Lady Diana Spencer dengan lipstik nude dan riasan yang flawless di hari bahagianya masih menjadi iconic style sampai saat ini.

pinterest.com

3. Untuk hari pernikahannya yang digelar pada tahun 1973, Princess Anne tampil sangat menawan dengan glossy red lips dan rosy cheeks.

vogue.com.au

4. Penampilan manis dan minimalis Sarah Ferguson ketika menjadi pengantin berhasil membuat semua orang terpesona.

hellomagazine.com

5. Untuk hari bahagia yang digelar pada tahun 1993 lalu tersebut, Sophie Rhys-Jones memilih tampil dengan riasan natural dan sederhana.

hellomagazine.com

6. Duke dan Duchess of Cambridge menghabiskan sekitar USD34 juta untuk hari pernikahan mereka. Di balik nominal yang fantastis tersebut, penampilan Kate Middleton sukses dibanjiri pujian.

britannica.com

7. Masih ingat kan dengan riasan Meghan Markle yang viral ketika menikah dengan Prince Harry? Walau menuai banyak komentar, penampilannya sukses membuat semua mata tertuju padanya.

murrayvalleystandard.com.au

8. Jauh dari kemewahan, pernikahan dengan konsep minimalis menjadi pilihan Peter Phillips dan Autumn Kelly. Gaya rambut sleek updo pun jadi pilihan saat itu!

standard.co.uk

9. Kebahagian Zara Tindall terlihat jelas ketika menikah dengan pujaan hatinya pada tahun 2011 lalu. Senyum manis dan glowing skin melengkapi look-nya kala itu.

people.com

10. Princess Eugenie dan Jack Brooksbank resmi menjadi suami istri pada tahun 2018 lalu. Perpaduan antara white long dress dan riasan minimalis membuat anak dari Prince Andrew ini tampil memesona.

insider.com

11. Princess Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi baru saja melangsungkan pernikahan pada Jum'at lalu. Untuk hari bahagianya tersebut, sang mempelai perempuan kenakan gaun vintage dan soft neutral makeup look.

hellomagazine.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up