Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cantik Natural! Ini 7 Foto Masa SMA Para Idol Kpop

Sudah memesona sejak sebelum tenar

Shavira Annisa Putri

Kehadiran deretan idol Kpop memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Tak cukup hanya punya suara merdu, aksi di atas panggung dan penampilan mereka seakan nggak pernah ngebosenin. Tetapi siapa sangka, penampilan mereka semasa sekolah juga nggak kalah memukau lho. Penasaran kan seperti apa? Keep scrolling ya, Bela!  

1. Nama Yoona semakin bersinar ketika bergabung dengan girlband SNSD di tahun 2007. Ketika SMA ataupun sekarang, visualnya nggak pernah berubah ya?

reddit.com , instagram.com/yoona__lim

2. Kecantikan leader dari girlband Twice ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Baik dulu maupun saat ini, pesona Jihyo berhasil membuat penggemar kagum.

kpopmap.com , instagram.com/jypjihyo

3. Menjadi salah satu visual di girlband Twice, kecantikan Nayeon dengan rambut panjang sudah terpancar sejak ia masih menuntut ilmu, lho. So pretty!

pinterest.com , instagram.com/nayeon.site

4. Pesona IU seakan nggak pernah padam. Dari dulu sampai sekarang, ia selalu mempertahankan wajahnya yang manis dengan riasan minimalis. Effortless beauty!

koreaboo.com , instagram.com/dlwlrma

5. Jika dulu Irene 'Red Velvet' tampil imut dan menggemaskan, sekarang idol berusia 29 tahun ini selalu hadir dengan look yang seksi dan on point!

pinterest.com , instagram.com/renebaebae

6. Dulu penampilannya tampak polos dan malu-malu, saat ini Jisoo 'BLACKPINK' selalu konsisten tampil dengan riasan yang glamour.

pinterest.com , instagram.com/sooyaaa__

7. Paras cantik Rose 'BLACKPINK' ketika SMA juga berhasil mencuri perhatian warganet. Memesona banget!

pinterest.com , instagram.com/roses_are_rosie

IDN Media Channels

Latest from Make Up