Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Pesona Mantan Istri Anak Band, Kece!

Dari Rachel Vennya hingga Talitha Latief

Shavira Annisa Putri

Perceraian para artis memang tak pernah luput dari sorotan publik, termasuk perpisahan para anak band dengan sang istri. Bahkan beberapa perceraian sukses membuat heboh dunia maya karena diwarnai pertikaian. 

Nah, terlepas dari gagalnya rumah tangga, penampilan mantan istri anak band ini juga nggak kalah curi perhatian. Kira-kira siapa saja dan seperti apa pesona mereka? Langsung intip yuk! 

1. Kini sudah bahagia dengan keluarga barunya, penampilan mantan istri Pasha 'Ungu' ini sukses tuai banyak pujian. Masih terlihat awet muda aja, ya?

instagram.com/okieagustina_

2. Korean makeup look menjadi riasan favorit pelantun lagu Hati yang Kau Sakiti ini. Rossa bercerai dengan Yoyo 'Padi' tahun 2009 lalu.

instagram.com/itsrossa910

3. Nggak perlu riasan tebal deh untuk memancarkan kecantikan alami yang dimiliki oleh Maia Estianty. Kalau yang ini udah tau kan mantan istrinya siapa?

instagram.com/maiaestiantyreal

4. Ririe Fairus merupakan mantan istri dari Ayus 'Sabyan'. Kini menjadi influencer, gayanya makin kece dengan riasan yang soft dan simpel.

instagram.com/ririe_fairus

5. Perpaduan dramatic eyelashes, flawless complexion, dan nude lips kian menyempurnakan penampilan Gracia Indri. Akrtis cantik ini merupakan mantan istri David 'Noah'.

instagram.com/graciaz14

6. Sempat berhijab lalu kembali tampil seksi setelah bercerai, aksi Rachel Vennya sukses jadi sorotan. Selalu tampil menawan berpulaskan liptint dan glass skin look.

instagram.com/rachelvennya

7. Resmi bercerai dengan Dennis Rizky, bassist band Lyla, penampilan Thalita Latief juga nggak kalah curi perhatian. Senyumnya makin manis, lho.

instagram.com/thalitalatief

IDN Media Channels

Latest from Make Up