Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Manisnya Penampilan Artis yang Menikah dengan Lelaki Arab

Ada Maia Estianty

Shavira Annisa Putri

Kisah asmara selebriti selalu saja  menjadi perbincangan hangat, mulai dari kisah perjalanan cinta sampai dengan siapa mereka berjodoh. Ya, tujuh perempuan cantik ini melabuhkan hati kepada lelaki berdarah Arab. Uniknya, mereka yang dinikahi lelaki keturunan Arab ini kompak miliki paras memikat. Gaya mereka setelah menjadi ibu juga makin kekinian, lho

1. Kalau melihat penampilan Carissa Putri, pasti banyak yang tak menyadari kalau ia sudah menjadi ibu dua anak. Tetap kece dan nggak boleh lupakan coral lips.

instagram.com/carissa_puteri

2. Maia Estianty tampak lebih muda saat menggunakan pakaian bernuansa merah muda, sekaligus riasannya. Setelah berat badannya berkurang, ia semakin percaya diri, deh.

instagram.com/maiaestiantyreal

3. Kesan simpel dan kasual lekat dengan image seorang Renata Kusmanto. Gaya riasan minimalis menjadi favoritnya di berbagai kesempatan. Kece!

instagram.com/renata711

4. Dari dulu senyum manis milik Vebby Palwinta tak pernah berubah. Masih tetap manis gunakan nude lipstick. Complexion juga dipilihnya yang natural.

instagram.com/vebbypalwinta

5. Kalau Biby Alraen menyukai tampilan yang hangat, ia cukup memulaskan lipstik merah untuk aktivitas sehari-hari.

instagram.com/bibyalraen13

6. Selain fitur wajahnya yang memesona, rambut panjang milik Tania Nadira sudah menjadi steatment point, nih. Terlebih ketika warna rambutnya menjadi lebih cerah.

instagram.com/tanianadiraa

7. Fake frackles seperti yang dilakukan Margin Wieheerm memang sempat hits beberapa waktu lalu. Eksotis sekali!

instagram.com/marginw

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up