Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Manisnya 6 Penyanyi Dangdut yang Berasal dari Jawa Timur

Ada favorit kamu nggak, nih?

Shavira Annisa Putri

Belantika musik dangdut Tanah Air kian diramaikan dengan kehadiran penyanyi yang berasal dari penjuru negeri, salah satunya adalah Jawa Timur. Ya, beberapa pedangdut yang kerap kamu temui di layar kaca ternyata lahir dan besar di salah satu kota di Jawa Timur. 

Selain bersuara merdu dan aksi panggungnya selalu memukau, penampilan pedangdut yang berasal dari Jawa Timur juga punya paras yang sangat menawan. Pantas aja penggemar mereka banyak banget, lho. Siapa aja, sih? Intip yuk! 

1. Happy Asmara merupakan salah satu penyanyi dangdut muda yang namanya tengah populer. Lahir di Kediri, pelantun lagu Tak Ikhlasno ini miliki senyum yang manis, apalagi ketika bersapukan pink lipstick.

instagram.com/happy_asmara77

2. Kalau Dewi Perssik lahir di Jember, nih. Menginjak usia 35 tahun, penampilannya masih aja terlihat awet muda dan kekinian. Pulasan fresh and glow look sukses membuat siapa pun jatuh hati.

instagram.com/dewiperssikreal.new

3. Nella Kharisma pancarkan kecantikannya yang lebih dramatis ketika berpulaskan glam makeup look. Pelantun lagu Jaran Goyang ini lahir di Kediri.

instagram.com/nellakharisma

4. Dari dulu sampai sekarang Inul konsisten menyapa para penggemarnya dengan penampilan yang on point dan standout. Mata kalian langsung tertuju pada gaya serta warna rambutnya, kan?

instagram.com/inul.d

5. Meski terhitung baru terjun ke industri musik dangdut, kualitas suara Jihan Audy nggak perlu diragukan lagi. Begitu pula dengan paras cantiknya yang sangat memesona. Pretty!

instagram.com/jihanaudy123_real

6. Lewat suara khasnya, pasti kamu tahu kalau pedangdut 30 tahun ini berasal dari Surabaya. Soal penampilan, Via Vallen memilih Korean makeup menjadi look andalannya.

instagram.com/viavallen

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up