Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Contek 7 Gaya Makeup a la Amanda Manopo untuk Rayakan Hari Natal 

Dari natural hinggal bold!

Shavira Annisa Putri

Hari Natal sudah di depan mata nih, Bela! Meski suasanya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, namun tidak mengurangi rasa suka cita dan ucap syukur karena masih bisa bertemu dengan hari Natal. 

Selain menjadi hari sakral bagi umat Kristiani, Natal merupakan momen yang tepat untuk tampil beda dan on point. Nah, jika belum menemukan makeup look seperti apa yang ingin kamu gunakan, yuk intip tujuh riasan a la Amanda Manopo yang bisa kamu contek berikut ini! 

1. Clean and fresh makeup look memang cocok untuk perayaan apapun. Untuk rayakan Hari Natal, pulasan lip tint berwarna merah muda membuat senyum manismu makin terpancar.

instagram.com/amandamanopo

2. Terlihat sporty di Hari Natal? Siapa takut! Agar look kamu kian sempurna, jangan lupa untuk aplikasikan sedikit contour dan blush on, ya.

instagram.com/amandamanopo

3. Perpaduan antara alis natural dan eyeshadow bernuansa peach cocok banget untuk kamu yang suka tampil minimalis.

instagram.com/amandamanopo

4. Jika sudah bosan dengan look yang gitu-gitu aja, Natal tahun ini menjadi momentum tepat untuk tampil on point. Kamu bisa menggunakan dramatic fake eyelashes dan pulasan glossy lips. Dijamin curi perhatian, deh!

instagram.com/amandamanopo

5. Penampilanmu akan terlihat lebih feminin ketika menyapukan soft glam makeup look seperti ini. Jangan lupa untuk aplikasikan highlighter di sudut tertinggi wajah agar makin standout.

instagram.com/amandamanopo

6. Nggak hanya soal riasan, kamu juga bisa berkesperimen menggunakan wig. Nah, wig pendek dengan warna kemerahan bisa jadi inspirasi yang wajib di coba!

instagram.com/amandamanopo

7. Tampil menawan dengan riasan bold dan lipstik merah sukses membuat hari Natal kamu makin bermakna. Cantik banget, kan?

instagram.com/amandamanopo

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up