Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Luluhkan Hati Lelaki Lebih Muda, Intip 7 Pesona Artis Ini 

Bikin iri banyak perempuan!

Shavira Annisa Putri

Gerak-gerik selebritis selalu saja menjadi perbincangan hangat, apalagi jika menyangkut kehidupan asmara. Yups, beberapa seleb menjadi sororat berkat sukses meluluhkan hati pria yang lebih muda. Sebut saja Celine Evangelista, Tara Basro, hingga Dinda Hauw. 

Kerap tampil romantis dan sering dikira seumuran, penampilan seleb yang menikah dengan lelaki lebih muda juga berhasil curi perhatian, lho. Kira-kira siapa aja dan seperti apa pesona tujuh perempuan ini? Langsung intip yuk! 

1. Sering dikira seumuran, nyatanya Donna Agnesia Darius Sinathrya terpaut usia enam tahun. Penampilan presenter ini memang terlihat awet muda dan menawan banget, ya?

instagram.com/dagnesia

2. Membuat Vino G. Bastian jatuh hati, kecantikan Marsha Timothy memang tak perlu diragukan lagi. Meski tanpa riasan yang tebal, pesonanya tetap terpancar.

instagram.com/marshatimothy

3. Perpaduan high bun hair dan warm makeup look cocok banget dalam menyempurnakan penampilan istri Stefan William ini. Pasti pada nggak nyangka kalau Celine Evangelista merupakan ibu dari empat anak, lho!

instagram.com/celine_evangelista

4. Bukan Syahrini namanya kalau tidak tampil glam dan on point. Menikah dengan pengusaha lebih muda dua tahun dari usianya, pelantun lagu Sesuatu ini terlihat makin berkelas.

instagram.com/princessyahrini

5. Pulasan lipstik dan eyeshadow ungu sukses menunjukan sisi lain dari Tara Basro. Istri dari Daniel Adnan memang paling memukau!

instagram.com/tarabasro

6. Untuk sehari-hari, istri dari Dimas Anggara ini memilih tampil simpel dengan pulasan lipstik merah. So pretty!

instagram.com/nadinelist

7. Bikin gempar karena menikah dengan Rey Mbayang, pesona Dinda Hauw sudah tak terbantahkan. Pinkish makeup look cocok banget untuk karakter wajahnya yang lembut.

instagram.com/dindahw

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up