Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Tranformasi Laudya Cynthia Bella, Sudah Memesona Sejak Kecil 

Pesonanya bikin hati adem

Shavira Annisa Putri

Berhasil bermain dalam deretan film populer, eksistensi Laudya Cynthia Bella di dunia hiburan sudah tidak perlu diragukan lagi. Tak hanya kemampuan aktingnya, kisah cinta yang berliku dan perubahan penampilan yang cukup drastis sukses mencuri perhatian. 

Jika di awal kemunculannya Bella dikenal dengan gayanya yang seksi, kin ia sering tampil manis dan tertutup dengan hijabnya. Lantas, seperti apa transformasi Laudya Cynthia Bella dari dulu hingga sekarang? Keep scrolling ya, Bela! 

1. Laudya Cynthia Bella lahir di Bandung, 24 Februari 1988. Sejak kecil, ia sudah pandai berpose di depan kamera dan semakin imut dengan poni rata serta rambut pendek.

doc.internet

2. Namanya kian bersinar sejak bermain dalam film Virgin. Gayanya yang seksi dan paras yang menawan menjadi daya tariknya.

doc.internet

3. Menjadi salah satu anggota Bukan Bintang Biasa, Laudya Cynthia Bella unjuk kebolehannya dalam dunia tarik suara. Parasnya makin cantik aja, nih!

youtube.com/ Aquarius Musikindo

4. Tak hanya memiliki segudang bakat, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga suka mengganti tatanan rambut. Salah satunya adalah medium wavy hair.

doc.internet

5. Laudya Cynthia Bella makin terlihat feminin dengan riasan yang soft dan glowing.

doc.internet

6. Memutuskan untuk menggunakan hijab, pemain film Belenggu ini semakin memesona ketika menyapukan pink pastel lipstick!

instagram.com/laudyacynthiabella

7. Riasan bold dan on point melengkapi penampilan Laudya Cynthia Bella ketika menikah dengan Engku Emran pada tahun 2017 lalu.

doc.internet

8. Menjadi seorang istri membuat pesonanya semakin berkelas dan menawan. Senyumnya bikin semua meleleh, deh!

instagram.com/laudyacynthiabella

9. Walau kini sudah mengurangi kesibukannya di dunia hiburan, Laudya Cynthia Bella makin memesona dengan riasan minimalis. So pretty!

instagram.com/laudyacynthiabella

Itulah beberapa potret tranformasi Laudya Cynthia Bella dari dulu hingga saat ini. Memesona ya?!

IDN Media Channels

Latest from Make Up