Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Menawan Kim Da Mi, Pemeran Jo Yi So di Itaewon Class 

Edgy dan cool banget!

Shavira Annisa Putri

Kim Da Mi merupakan artis yang menjadi pemeran utama dalam K-Drama Itaewon Class. Ia memerankan sosok Jo Yi Seo, manajer di restoran Dan Bam yang dimiliki Park Sae-ro-Yi (Park Seo Joon). Dalam perannya tersebut, ia memiliki karakter yang keras dan kecenderungan sosiopat. 

Keberhasilannya memainkan peran tersebut, membuat ia semakin dikenal dan mendapatkan pujian dari para penggemar Kdrama. Karena karakter dan gaya yang unik, tidak sedikit  yang ingin lebih mengetahui penampilan asli dari Kim Da Mi. Dan ternyata dalam dunia nyata, ia memiliki style yang keren dan riasan yang memukau. Diambil dari beberapa sumber, berikut riasan a la Kim Da Mi yang memesona! 

1. Memiliki mata yang bulat, Da Mi nggak butuh riasan yang tebal. Ia cukup gunakan eyeshadow tipis dan eyeliner. Gaya rambutnya ini juga sukses menjadi iconic!

instagram.com/kimdami_fan_0409

2. Dalam salah satu pemotretannya, Da Mi tampil dengan riasan yang unik. Igari blush berwarna peach dan ombre lips sukses membuat semua orang terpana melihatnya.

instagram.com/d_a___m_i

3. Flawless and effortles adalah dua kata yang menggambarkan potret Kim Da Mi dalam foto ini. Beda banget ya dengan penampilan sebelumnya.

instagram.com/kimdami_pics

4. Gaya yang edgy sangat melekat dengan perempuan 25 tahun ini. Rambut ombre yang dilakukannya ini, juga sedang ramai dibicarakan lho!

5. Terjun ke dalam dunia hiburan sejak 2017 lalu, perempuan ini kerap tampil dengan potongan rambut yang panjang. Wah, beda banget dengan penampilannya sekarang.

6. Simpel and natural look membuat lawan main Park Seo Joon ini terlihat lebih dewasa dan manis. Nggak heran, sudah banyak produser yang menawari peran selanjutnya!

instagram.com/kimdami_pics

7. Dalam balutan blazer, sleek hair, dan dewy makeup look merupakan perpaduan yang sangat tepat. Jadi makin mengidolakan sosok Kim Da Mi ya, Bela!

instagram.com/d_a___m_i

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up