Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Pesona Jill Biden vs Melania Trump, First Lady yang Bikin Terpana

Punya penampilan yang beda banget

Shavira Annisa Putri

Joe Biden resmi menjabat sebagai presiden ke-46 Amerika Serikat setelah dilantik di Gedung Capitol pada hari Rabu (20/1). Momen bersejarah ini langsung mencuri perhatian seluruh dunia. Nggak hanya Joe Biden saja, tapi sang First Lady, Jill Biden, juga turut menjadi perbincangan hangat. 

Yups, Joe Biden memiliki seorang istri yang cerdas dan berpengaruh, sekaligus menawan. Setiap kemunculannya di muka publik, Jill Tracy Biden selalu menunjukkan pesonanya yang bikin semua orang terpana. Hal ini membuat banyak orang membandingkan kecantikan Jill Biden dengan Melania Trump. 

Kedua perempuan ini dikenal memiliki pandangan politik yang sangat berbeda. Namun, bagaimana jika bicara soal penampilan? Apakah serupa atau justru berbeda? Untuk itu, langsung intip aja yuk, adu pesona Jill Biden vs Melania Trump berikut ini!

1. Menjadi sorotan, keduanya selalu tampil memukau di setiap kesempatan. Jill memilih gaya yang minimalis, sedangkan Melania menyukai riasan yang standout.

thesun.co.uk

2. Kompak kenakan busana bernuansa hijau, keduanya tampil sangat menawan dengan bold eye makeup look.

thesun.co.uk

3. Jill menyukai look yang lebih simple dan natural, sedangkan contour on point membuat wajah Melania lebih tajam dan tirus.

thesun.co.uk

4. Keduanya dikenal memiliki bibir tipis yang manis, lho. Kebetulan banget, ya!

thesun.co.uk

5. Kalau Melania terlihat lebih fresh dengan glossy lips, penampilan Jill justru makin soft ketika berpulaskan matte lipstick.

thesun.co.uk, nypost.com

6. Nggak hanya pandangan politik, tatanan gaya rambut mereka berdua juga berbeda banget, nih!

hellogiggles.com, dailymail.co.uk

7. Meski memiliki banyak perbedaan, tetapi Jill dan Melania berhasil menduduki kursi sebagai perempuan pertama di Amerika Serikat. Kalau dibandingkan seperti ini, keduanya sama-sama miliki senyum yang memukau, kan?

refinery29.com, today.com

IDN Media Channels

Latest from Make Up