Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Janda Anak Satu, 7 Seleb Ini Makin Seksi dan Memikat

Ada Aura Kasih yang kian aduhai!

Shavira Annisa Putri

Kehidupan asmara selebriti memang selalu menyita perhatian publik, apalagi jika bicara soal pernikahan. Bukan akhir yang berbahagia, deretan seleb ini justru harus menelan pahitnya perceraian dan kini menyandang status janda. Nah, selama pernikahan, para seleb ini memiliki satu buah hati.

Kini menjadi single mom, tujuh perempuan cantik tersebut kompak tampil semakin memikat. Pesona mereka juga berubah jadi lebih seksi. Siapa aja dan seperti apa pesona para artis yang menjanda dengan anak satu ini? Yuk, scrolling! 

1. Untuk melengkapi senyum manis miliknya, Voke Victoria menyukai tampilan yang simple dan fresh dengan sentuhan nude pinkish lipstick.

instagram.com/vokevictoriaaa

2. Sibuk mengurus buah hati tak menjadi alasan untuk tak menjaga kebugaran tubuh. Raya Kitty memang selalu menawan, deh.

instagram.com/rayanurfitrird

3. Marshanda hobi mengubah gaya rambut, terbaru ia memilih sentuhan warna orange dan pink. Terlihat makin kekinian.

instagram.com/marshanda99

4. Dalam aksi panggungnya, Ayu Ting Ting selalu menggunakan glam makeup look. Smokey eyes dan berry lipstick memang menjadi perpaduan yang sempurna.

instagram.com/ayutingting92

5. Mayang Yudittia nggak perlu menggunakan complexion tebal, cukup mengaplikasikan yang tipis aja dan siap tampil memesona.

instagram.com/judits29

6. Kalau dulu identik dengan short hair, kini Gisella Anastasia memilih memanjangkan rambutnya. Kelihatan lebih feminin, ya?

instagram.com/gisel_la

7. Aura Kasih konsisten pancarkan pesona yang seksi dan sensual, apalagi jika menggunakan dramatic look seperti ini.

instagram.com/aurakasih

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up