Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Pesona Perempuan yang Pernah Mengisi Hati Rizky Febian

Dari yang chic hingga seksi

Shavira Annisa Putri

Kehidupan asmara Rizky Febian memang selalu saja mencuri perhatian. Selama terjun ke dunia hiburan, putra dari Sule ini dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, sebut saja Vebby Palwinta, Azalia Bianda, hingga yang terbaru ada Anya Geraldine. 

Harus diakui, suara merdu dan wajah tampan yang dimiliki pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini bikin kaum hawa bertekuk lutut. Namun rupanya, pesona perempuan yang pernah jadi teman spesial Rizky Febian tersebut juga sangat memukau, lho! 

1. Pada tahun 2016 lalu, Rini Mentari menjadi perempuan yang sukses menaklukkan hati Rizky Febian. Model dan influencer ini dikenal berparas menawan meski tanpa riasan yang tebal.

instagram.com/rinimentari_

2. Nggak banyak yang tahu kalau Vebby Palwinta pernah pacaran dengan Rizky, lho. Kini sudah jadi ibu, penampilannya makin manis dan jadi lebih dewasa.

instagram.com/vebbypalwinta

3. Curly hair dan fresh look menjadi andalan Dilla Putri Hartono untuk sehari-hari. Keduanya pernah pacaran pada Mei 2017 lalu dan hanya bertahan satu tahun.

instagram.com/dillahartono

4. Lewat video yang beredar, Haviva Rifda digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Rizky. Perpaduan eyebrow on fleek dan blush on kian memancarkan pesonanya.

instagram.com/havivarifda

5. Pulasan riasan bernuansa peach cocok banget dengan karakter wajah Azalia Bianda yang lembut. Keputusan mereka berdua untuk berpisah sangat disayangkan penggemar, lho.

instagram.com/azaliabiandaavissa

6. Seksi dan hobi berolahraga bikin Rizky Febian pernah menjadikan Anindita Hidayat sebagai gebetannya. Body goals abis!

instagram.com/aninditahidayat

7. Lelaki mana sih yang nggak kepincut dengan pesona yang dimiliki Anya Geraldine? Keduanya digosipkan dekat setelah influencer ini menjadi model music video single terbaru dari Rizky Febian.

instagram.com/anyageraldine

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up