Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Pesona 6 Perempuan yang Pernah Dekat dengan Ivan Gunawan 

Ada yang sempat dikabarkan akan menikah

Shavira Annisa Putri

Berhasil pukau masyarakat dengan karyanya yang memukau, kisah asmara Ivan Gunawan juga nggak pernah luput dari pemberitaan. Di usianya yang terbilang matang, desainer ini justru betah melajang. 

Namun, Ivan Gunawan beberapa kali mengaku menjalin hubungan spesial dengan beberapa perempuan, mulai dari penyanyi, aktris hingga model. Bahkan nggak sedikit yang dikabarkan akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Nah, menariknya, enam perempuan yang pernah dekat dengan Ivan Gunawan ini kompak memiliki paras yang sangat rupawan. Nggak heran deh kalau netizen dibuat salfok dengan kecantikan mereka. Siapa saja? Scrolling down, yuk! 

1. Kisah cinta Rossa dan Ivan Gunawan memang sempat ramai diperbincangkan. Di usianya yang menginjak usia 42 tahun, pelantun Pudar ini masih terlihat awet muda dan kekinian banget, lho.

instagram.com/itsrossa910

2. Ayu Ting Ting konsisten bergaya a la Korean style, mulai dari gaya pakaian hingga riasan. Cocok banget kan dengan karakter wajah pedangdut ini?

instagram.com/ayutingting92

3. Kalau Cita Citata dan Ivan Gunawan hanya berujung sebagai teman, nih. Sekarang penyanyi 26 tahun ini memilih bob hair cut dengan sentuhan warna abu.

instagram.com/cita_citata

4. Berawal dari ajang pencarian bakat, Ivan Gunawan dikabarkan punya hubungan khusus dengan Ammy Fara. Dulu berani tampil terbuka, perempuan asal Thailand tersebut mantap mengenakan hijab. Makin menawan dengan pulasan soft glam look.

instagram.com/ammyfara_official

5. Di tahun 2018, Ivan Gunawan dekat dengan model asal Thailand, Faye Malisorn. Jika kamu mengintip Instagram pribadinya, pasti langsung terpana akan kecantikan dan keindahan bentuk tubuhnya.

instagram.com/faye_malisorn

6. Ini dia sosok Bella Aprilia yang sempat disebut sebagai calon istri Ivan Gunawan. Warm makeup look dan nude lipstick kian memancarkan auranya yang sensual dan seksi. Stunning!

instagram.com/bellaapriliasant

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up