Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip 7 Pesona Istri Chef Ternama Indonesia yang Curi Perhatian

Sukses bikin warganet iri!

Shavira Annisa Putri

Sudah tampan dan jago masak, perempuan mana yang nggak jatuh hati dengan deretan chef ternama Indonesia. Belum lagi, nama mereka melejit sebab muncul di beberapa program televisi. Hal ini membuat publik dibuat penasaran dengan kehidupan pribadi para chef, termasuk kisah asmaranya. 

Nggak banyak yang tahu, ternyata tujuh chef tampan ini telah memiliki seorang istri. Bahkan, mereka nggak ragu untuk unjuk kehidupan bahtera rumah tangga yang harmonis.Tetapi yang paling mencuri perhatian warganet adalah pesona sang istri. Jadi penasaran siapa saja dan seperti apa penampilan deretan istri chef ternama? Langsung intip aja yuk! 

1. Gayanya yang edgy dan chic, menjadi daya tarik seorang Maria Karina. Content creator yang juga istri dari William Gozali ini cocok banget tampil dengan riasan minimalis.

instagram.com/mariakarinaa

2. Salah satu chef ternama, Andrian Ishak, ternyata sudah memiliki seorang istri, yaitu Rara Nawangsih. Kecantikannya makin terpancar berkat potongan rambut pendek dan glowing skin.

instagram.com/rara.nawangsih

3. Senyum manis Non Nana berhasil meluluhkan hati Chef Fernando Sindu. Ketika berkunjung ke luar negeri, soft look melengkapi penampilannya.

instagram.com/fernandosindu

4. Memiliki empat orang anak, tak menjadi alasan bagi Karen Carlotta untuk tampil apa adanya. Istri dari chef Adhika Maxi ini justru terlihat menawan berkat riasan yang on point.

instagram.com/karencarlotta

5. Tahun 2019 lalu, Chef Martin Praja melepas status lajangnya dan menikah dengan Chrisnawati Novia. Potongan rambut pendek membuatnya terlihat lebih fresh dan awet muda!

instagram.com/chrisnawatinovia

6. Maria Madeleine merupakan manajer sekaligus istri dari Chef Steby Rafael. Parasnya yang manis sukses mencuri perhatian warganet.

instagram.com/me_as_maria

7. Pesona Tiffany Soetanto sukses membuat Chef Arnold bertekuk lutut dihadapannya. Perpaduan antara riasan bernuasa pink dan curly hair menyempurkan penampilan ibu satu orang anak ini. So pretty!

instagram.com/tiffanysoetanto

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up