Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beda Abis! Begini 7 Gaya Iklan Kosmetik Jadul dan Kini

Bedanya pake banget!

Shavira Annisa Putri

Dari dulu, perempuan sangat menggandrungi produk kecantikan. Tidak heran, beberapa brand ternama sudah hadir di Indonesia lebih dari satu dekade. Seiring berjalannya waktu, tentu saja ada perubahan. Salah satunya adalah bagaimana cara mereka memasarkan produk kosmetik tersebut.

Jika dulu kamu  melihat berbagai macam iklan yang terdapat di majalah, kini produk kecantikan menggunakan media sosial seperti Instagram. Lantas, seperti apa perbedaan iklan produk kosmetik jadul dan kini? Let's check this out!

1. Produk kosmetik untuk remaja memang selalu populer dari dulu. Nah, untuk iklannya ternyata ada perbedaan, lho. Dulu, sang bintang iklan menggunakan riasan yang bold, kini terlihat lebih fresh dan natural.

Instagram/@my.nahsifkhan , instagram.com/eminacosmetics

2. Bedak remaja yang satu ini selalu menjadi pilihan utama untuk temani aktivitas kamu. Dari dulu, bintang iklannya konsisten menggunakan riasan yang minimalis, nih!

instagram.com/ekigofur , instagram.com/pigeon_teens_indonesia

3. Pore pack menjadi salah satu produk pengangkat komedo yang paling diminati. Jika dulu iklannya hanya menampilkan area sekitar hidung, sekarang hadir dengan tampilan seluruh wajah dan lebih eye catching!

instagram.com/ekigofur , instagram.com/id.biore

4. Bagi kamu anak 90-an pasti udah nggak asing lagi dengan iklan ini. Walau zaman sudah berganti, tetapi iklan yang ditampilkan nggak banyak berubah. Riasan sang bintang iklan tetap menawan dan manis.

instagram.com/ekigofur , instagram.com/cantikcitra

5. Gaya rambut bob dan poni lurus seperti ini sudah populer sejak dulu. Namun, kini tatanan rambut braid terlihat lebih trendy!

instagram.com/ekigofur , instagram.com/pondsindonesia

6. Dulu, Agnez Mo menjadi bintang iklan dari merek shampoo ternama. Senyumnya yang manis dengan riasan yang memukau. Nggak banyak yang berbeda dengan iklan yang beredar kini.

instagram.com/ekigofur , instagram.com/backtonatur

7. Walau berbeda zaman, dua perempuan cantik ini tampil sangat memukau ketika menjadi bintang iklan sampo. Rambutnya indah banget ya, Bela?

instagram.com/ekigofur , instagram.com/sunsilkid

IDN Media Channels

Latest from Make Up