Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pernah Jadi 'Kekasih' Park Seo Joon, Begini Pesona Hwang Jung Eum

Di usia 35 tahun, makin memesona

Shavira Annisa Putri

Tak pernah diterpa isu miring, aktris asal Korea Selatan, Hwang Jung Eum, dikabarkan telah menggungat cerai sang suami setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama empat tahun. Tentu saja kabar ini membuat heboh para penggemar, mengingat pasangan tersebut sudah dikaruniai satu orang anak. 

Terlepas dari masalah yang sedang ia hadapi, pemain drama To All The Guys Who Loved Me ini merupakan salah satu aktris senior yang dikenal memiliki paras awet muda. Di usianya yang memasuki kepala tiga, pesonanya seakan tak pernah luntur. Lantas, seperti apa potret 'kekasih' Park Seo Joon di serial She Was Pretty ini? Langsung intip aja yuk!  

1. Menjadi salah satu member girl band Sugar yang debut pada tahun 2001, nama Hwang Jung Eum justru lebih dikenal sebagai seorang aktris. Wajah yang imut dan menggemaskan menjadi daya tariknya!

instagram.com/jungeum84

2. Dalam beberapa judul drama yang ia perankan, Ibu satu anak ini identik selalu tampil dengan rambut pendek.

instagram.com/jungeum84

3. Punya senyum yang manis banget, kecantikan Jung Eum semakin terpancar berkat riasan yang minimalis dan natural.

instagram.com/jungeum84

4. Berperan sebagai Wol Joo di serial Mystic Pop-up Bar, penampilannya berhasil manglingi ketika menyapukan burgundy lipstick.

instagram.com/jungeum84

5. Masih terlihat awet muda di usia yang sudah menginjak kepala tiga, rahasianya adalah mengonsumsi makanan sehat dan rutin berolahraga. Nggak heran, masih seperti remaja!

instagram.com/jungeum84

6. Riasan bernuansa merah muda memang nggak pernah gagal, deh. Membuat aktris berzodiak Aquarius ini terlihat semakin menawan.

instagram.com/jungeum84

7. Soft makeup look menjadi andalannya untuk tampil dimanapun dan kapanpun. Manis banget ya?

instagram.com/jungeum84

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up