Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dandani Raisa, Segini Harga Makeup yang Dipakai Hamish Daud

Sukses bikin gemes warganet

Shavira Annisa Putri

Dampak social distancing, pasangan artis Hamish Daud dan Raisa membuat video yang sukses menggelitik perut warganet. Pasalnya mereka berdua membuat video dimana Hamish merias wajah cantik Raisa. Dalam video yang berdurasi sepuluh menit tersebut, banyak aksi kocak dan menggemaskan yang pasangan ini lakukan. Untuk hasilnya? Ternyata not bad lho, Bela! Dan ini dia deretan produk beserta harga yang Hamish gunakan untuk mendandani wajah Raisa. Apa saja dan berapa harganya? Yuk langsung intip! 

1. Shu Eumura Unlimited Fluid Foundation

instagram.com/raisa6690 , Sephora.co.id

Untuk complexion, Hamish memilih mengaplikasikan Unlimited Fluid Foundation dari Shu Uemura. Sebelum diratakan menggunakan spons, bapak satu anak ini memoleskan sedikit foundation ke beberapa bagian wajah Raisa. Wah, sudah menguasai teknik merias ya sepertinya? Foundation ini seharga Rp720.000. 

2. Nars Radiant Creamy Concealer

instagram.com/raisa6690 , Sephora.com

Raisa mengaku bahwa ia belum tidur dalam sementara waktu, sehingga ia membutuhkan concealer untuk menutupi dark circle-nya. Nars Radiant Creamy Concealer merupakan produk yang Hamish aplikasikan. Caranya, ia mengapliaksikan beberapa titik pada bagian bawah mata, lalu di-blend menggunakan spons. Tekniknya tepat banget nih, bikin bagian bawah mata jadi creasless. Untuk menutup dark circle, concealer ini dijual seharga Rp492.000. 

3. Charlotte Tilburry Cheek to Chic Blush

instagram.com/raisa6690 , Sephora.com

Untuk memberikan kesan yang lebih segar, Hamish tidak lupa mengaplikasikan blush on. Cheek to Chic dari Charlotte Tilbury ini sukses membuat penampilan Raisa semakin merona. Blush on ini memiliki harga yang lumayan pricey, yaitu sekitar Rp656.000. Tapi hasilnya worth it banget! 

4. BLP Beauty Brow Definer

instagram.com/raisa6690 , blpbeauty.com

Agar alis lebih on point, Hamish menggunakan Brow Definer dari BLP Beauty. Bentuknya yang kecil dan sudah memiliki spollie brush tentu akan memudahkan proses membentuk alis. Produk ini memang sudah menjadi favorit banyak orang lho. Untuk mendapatkan produk ini, kamu cukup membayar sebesar Rp119.000. 

4. Charlotte Tilbury Luxury Eyeshadow Palette

instagram.com/raisa6690 , Sephora.com

Warna eyeshadow yang dipilih Hamish adalah warna cokelat dan palette yang digunakannya adalah Charlotte Tilbury Luxury Eyeshadow Palette ini! Kualitasnya memang tidak perlu diragukan lagi. Plaet ini terdiri dari empat warna netral yang pigmented dan mudah di-blend. Soal harga? Cukup fantastis yaitu sekitar Rp890.000.

6. Fenty Beauty Mattemoiselle Plush Matte Lipstick

instagram.com/raisa6690 , Sephora.com

Untuk sentuhan akhir pada bibir, Mattemoiselle Plush Matte Liptsick merupakan produk yang dipilih Hamish. Pasalnya, ia suka penampilan Raisa menggunakan dark lips. Bentuk lipstik ini cukup slim, pigmented, nyaman dan memiliki hasil akhir yang matte. Untuk mendapatkan hasil yang sama dengan Raisa, kamu bisa membeli lipstick ini seharga Rp295.000. 

Tentu saja hasil riasan dari tangan Hamish Daud ini  membuat penampilan sang istri tetap memesona. Total harga dari enam produk yang digunakan Hamish ini sebesar Rp 3.172.000. Kita tunggu video menggemaskan lainnya ya! 

IDN Media Channels

Latest from Make Up