Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selalu Tampil Glamor, Ini MUA Ternama yang Kerap Merias Nia Ramadhani

Ada MUA favoritmu?

Shavira Annisa Putri

Menikah dengan salah satu anak konglomerat terkaya Indonesia, Ardi Bakrie, tentu saja penampilan Nia Ramadhani sontak menjadi perhatian publik. Bergelimang harta, tentu saja perempuan yang berusia 29 tahun ini dituntut untuk selalu tampil dengan riasan yang sempurna. Tidak tanggung-tanggung, Nia memilih menggunakan jasa Make Up Artist ternama yang memakan biaya sampai puluhan juta rupiah. Wow, penasaran seperti apa riasan mewah tersebut? Yuk, silahkan diintip ya! 

1. Imel Vilentcia

instagram.com/ramadhaniabakrie

Demi menunjang penampilannya pada hari Lebaran, Nia Ramadhani menggunakan jasa MUA ternama, Imel Vilentcia. Bold eye makeup look seperti ini membuat mata Nia menjadi lebih terbuka dan on point. Kalau diperhatikan secara seksama, Nia Ramadhani mirip sekali dengan Barbie ya? Cantik banget! 

2. Melina

instagram.com/ramadhaniabakrie

Dalam salah satu unggahan Nia Ramadhani, perempuan bertubuh semampai ini pernah melakukan pemotretan dengan tema oriental look. Riasan hasil tangan dingin dari Melina ini memang patut diacungi jempol. Blush on yang dipusatkan pada tengah pipi lengkap dengan nude lipstik membuat penampilan Nia Ramadhani semakin menakjubkan. Pantas saja, Ardi Bakrie jatuh cinta pada perempuan ini. 

3. Slam Wiyono

instagram.com/ramadhaniabakrie

Riasan hasil MUA papan atas, Slam Wiyono ini semakin menonjolkan keindahan bentuk wajah Nia Ramadhani. Sapuan contour yang cukup tajam, menjadikan tulang pipi pemain sinetron ini semakin on point

4. Bubah Alfian

instagram.com/ramadhaniabakrie

Bukan Bubah Alfian namanya kalo tidak masuk dalam deretan Make Up Artist yang digunakan oleh para seleb. Dalam riasannya kali ini, full maroon lips sukses menjadi pusat perhatian. Gaya makeup seperti ini, membuat bibir Nia Ramadhani semakin bervolume. Sudah memiliki hidung yang cukup tinggi membuat Bubah hanya menyapukan sedikit contour di area hidung. Perfect look

5. Barry Irawan

instagram.com/ramadhaniabakrie

Memiliki kulit yang mulus merupakan kunci untuk mendapatkan makeup yang flawless dan glowing. Hal ini dilakukan oleh Barry Irawan yang dengan mudah menjadikan kulit Nia Ramadhani semakin flawless dan berkilau. Tatanan rambut a la wet hair ini juga semakin menambah kesan glamor dan mewah. Juara deh!

6. Obby Farhobi

instagram.com/ramadhaniabakrie

Menggunakan jasa Obby Farhobi, makeup look Nia Ramadhani beda dan menawan banget. Melakukan pemotretan bersama anak perempuannya, mata tajam perempuan ini semakin mencuri perhatian. Lengkap dengan nude lipstik dan peach blush, menjadikan Nia Ramadhani terlihat spektakuler. Untuk menyeimbangkan penampilannya, rambut keriting ternyata cocok juga digunakan oleh Nia Ramadhani. 

7. Victoria Makeup Atelier

instagram.com/ramadhaniabakrie

Kerap tampil dengan lipstik yang cenderung matte, red lipgloss yang diaplikasikan pada bibir Nia Ramadhani ini juga sukses membuat masyarakat berdecak kagum. Hasil makeup dari jasa Victoria Makeup Atelier memang selalu berhasil membuat penampilan istri dari Ardi Bakrie ini tampak menakjubkan. 

IDN Media Channels

Latest from Make Up