Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Memukau, Ini Gaya Riasan Para Artis Ketika Berlibur ke Luar Negeri

Cantiknya sampai ke ujung dunia deh!

Shavira Annisa Putri

Tentu saja sebagai seorang selebriti mereka harus selalu tampil menawan di manapun dan kapan pun. Tidak terkecuali ketika berkunjung ke luar negeri. Pakaian mewah dan riasan yang memesona sukses menjadi bahan perbincangan warganet. 

Dari banyaknya selebriti tanah air yang memilih berlibur ke luar negeri, delapan perempuan cantik ini berhasil tampil dengan sangat memukau dan tetap flawless lho. Bisa jadi inspirasi kamu ketika berlibur akhir tahun nanti lho! 

1. Berlibur ke Jepang bersama sang kekasih, Gisella Anastasia menggunakan red bold lipstick. Untuk riasan wajahnya, ia hanya menggunakan bb cream dan contour saja. Dan tidak lupa, senyum perempuan ini manis banget.

instagram.com/gisel_la

2. Tetap stylish ketika menikmati kota Paris, Nindy Ayunda tetap mempertahankan alis on fleek-nya. Tak lupa, ia menggunakan lipstik berwarna merah terang agar lebih fresh dan menarik. Terlihat seperti ABG ya, Bela?

instagram.com/nindyparasadyharsono

3. Sedang hiatus dari dunia hiburan, penampilan Nagita Slavina juga berhasil merebut perhatian nih. Menggunakan blush on peach dan nude lipstik, ibu satu orang anak ini memesona banget deh!

Instagram.com/raffinagita1717

4. Tengah berjuang untuk sembuh dari penyakit autoimun, Ashanty tetap memesona ketika berlibur. Tidak lupa, ia menggunakan highlighter dan lipstik berwarna red orange. Gorgeous!

.instagram.com/ashanty_ash

5. Mengunjungi negara Amerika bersama keluarganya, aura kecantikan Bunga Citra Lestari tetap terpancar ya. Menggunakan riasan yang minimalis, wajahnya tetap terlihat flawless. Apa ya rahasianya?

instagram.com/bclsinclair

6. Riasan Vanesha Prescilla seperti orang Korea asli nih. Blush on demam dan ombre lipstik membuat perempuan ini semakin menawan. Gemas banget!

instagram.com/vaneshaass

7. Ketika bulan madu dengan sang suami, Kartika Putri menggunakan lipstik pink dan mengulas maskara yang membuat wajahnya semakin segar. Makin menawan saja nih!

instagram.com/kartikaputriworld

8. Shandy Aulia menyapukan blush on berwarna coral dan lipstik berwarna light orange. Ibu hamil yang satu ini tampak awet muda ya!

instagram.com/shandyaulia

IDN Media Channels

Latest from Make Up