Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

All in One, Ini 7 Rekomendasi Face Palette Lokal Pilihan Popbela 

Kualitas jempolan!

Shavira Annisa Putri

Untuk kamu yang baru belajar makeup, ternyata nggak butuh lho membeli banyak produk. Cukup dengan membeli face palette, kamu bisa aplikasikan riasan ke seluruh area wajah. Pada umumnya, face palette terdiri dari blush, highlihter, dan bronzer/contour. Sebelum membeli, ada baiknya kamu cek dulu rekomendasi face palette lokal terbaik versi Popbela. Apa saja? keep scrolling, Bela! 

1. Somethinc Dolcevita Face Palette

somethinc.com

Terdiri dari delapan warna yang blendable, cukup pigmented dan memiliki tiga jenis finish yaitu matte, sheen dan shimmer. Kamu bisa mendapatkan natural look hingga riasan yang on point hanya menggunakan palette ini aja. Seluruh warnanya cocok untuk semua skintone perempuan Indonesia. 

2. Rosé All Day Instant Rosé Face Kit

Instagram.com/@roseallday.co

Rosé All Day menghadirkan dua varian pilihan. Pertama adalah Moonlight Dreamer yang hadir dengan warna soft dan akan memberikan tampilan natural, fresh, dan glowing. Sedangkan Sun Slayer cocok digunakan bagi penyuka bronze and warm look. Masing-masih terdiri dari tiga warna yang mencakup blush on, highlighter dan bronzer. Mudah di-blend dan tahan lama, membuat produk ini wajib kamu coba! 

3. WCKD Liberty Face Palette

doc.internet

Produk ini memiliki dua varian pilihan yang dapat disesuakan dengan warna kulit kamu. Untuk 01 Light Neutrals warnanya cenderung lebih terang dan cocok untuk kulit cenderung ligh to medium. SedangKAN 02 Deep Neutrals pilihan warnanya pas banget mewarnai kulit medium to tan. Terdapat 6 produk sekaligus di dalam satu palette. Ada blush on, highlighter, contour, base eyeshadow, serta eyeshadow untuk bagian crease dan outer corner dengan warna yang lebih gelap. 

4. Esqa The Goddess Cheek Palette

esqacosmetics.com

ESQA Goddess Cheek Palette merupakan face palette yang mudah di blend dan suitable for all skin colour. Terdiri dari bronzer, highlighter, dan blush yang akan memberikan kesan riasan natural dan effortless. Selain itu, produk ini vegan dan sudah teruji tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya.

5. They Talk About The Face Palette

doc.internet

Produk ini cocok untuk kamu yang sedang berpergian. Pasalnya sangat ringan dengan ukuran yang cukup kecil. Tersedia kaca didalamnya, sehingga akan praktis ketika merias wajah kamu. Selain itu, semua warnanya sangat cantik, bisa digunakan untuk mendapatkan riasan yang natural dan dewy! 

6. SASC Perfect Eye & Face Palette Truly Amazing

sascofficial.com

A versatile palette! produk hasil kolaborasi dengan Tyna Kanna Mirdad ini dipenuhi dengan warna bernuansa peachy pink dan warm tone. Tidak hanya untuk area wajah, produk ini bisa kamu gunakan sebagai eyeshadow juga lho! Pigmented dan ketahananya juga juara. Recommended!  

7. Mizzu Alter Ego Contour & Highlight Kit Banana

Untuk yang varian Banana ini, cocok sekali digunakan skintone medium. Uniknya, produk ini terdapat banana powder yang dapat mencerahkan bagian bawah mata kamu. Tidak ketinggalan, ada highlighter dan bronzer yang akan membuat riasan kamu terlihat lebih steatment. Must try banget nih, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Make Up