Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Gaya Eyeliner Sesuai dengan Zodiak Kamu

Membuat penampilan kamu makin cetar!

Shavira Annisa Putri

Selain mempercantikan penampilan mata, menggunakan eyeliner ternyata juga menunjukan kepribadian berdasarkan zodiak kita lho. Jika hal ini dilakukan, penampilan kamu makin memesona dan memancarkan kecantikan alami. Jadi penasaran 12 gaya eyeliner yang cocok untuk zodiak kamu? Langsung intip aja yuk, Bela! 

1. Memiliki sifat yang selalu optimis, gaya all around wing seperti ini cocok untuk kamu si Capricorn. Sukses membuat mata terlihat pop up!

maybelline.com

2. Para Aquarius yang hobi berpetualang, bisa cicipi gaya eyeliner ini. Jiwa cinta alam kamu semakin terpancar dengan sapuan warna biru dan hijau.

maybelline.com

3. Sifat manja yang dimiliki Pisces memang membuat semua orang jatuh hati. Untuk itu, cukup sapukan long line liner yang simpel tapi tetap stunning.

maybelline.com

4. Ngaku sebagai Aries yang memiliki sifat berani? Cicipi gaya smokey wing liner kayak gini! Dijamin, bikin kamu jadi pusat perhatian!

maybelline.com

5. Taurus memang paling nyaman tampil dengan gayanya yang minimalis. Sehingga, little wing liner cocok banget dengan kepribadian kamu yang selalu loyal.

maybelline.com

6. Buat kamu para Gemini yang jago berkomunikasi, floating crease liner look membuat seluruh orang memerhatikan mata kamu sehingga eye contact tetap terjaga.

maybelline.com

7. Gaya reverse winged liner cocok banget deh buat Cancer yang enggak pernah takut bereksperimen dan cerdas.

maybelline.com

8. Selalu ambisi menjadi pemimpin, graphic arrow liner semakin menonjolkan kecantikan kamu yang berzodiak Leo.

maybelline.com

9. Virgo percaya kalau kesan pertama harus kuat. Oleh karena itu, smokey liner merupakan pilihan yang tepat!

maybelline.com

10. Sifat adil yang dimiliki Libra bisa ditunjukan melalui gaya black and white liner ini. Gaya yang berani tetapi tetap memukau, bukan?

maybelline.com

11. Jiwa kreatif dari seorang Scorpio tetap terlihat ketika ia menyapukan fishtail liner look seperti ini. Bikin penampilannya selalu menarik dan menawan di setiap kesempatan.

maybelline.com

12. Bagi Sagitarius yang bijaksana, penampilan natural dan sederhana membuat ia menjadi lebih percaya diri. Jadi, eyeliner minimalis ini cocok banget untuk kamu!

maybelline.com

IDN Media Channels

Latest from Make Up