Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Aktris yang Pernah 'Mematahkan Hati' Jisoo, Sad Boy!

Kini, penggemar yang dibuat patah hati

Shavira Annisa Putri

Lewat surat pengakuan sekaligus permintaan maaf atas perlakuan bullying yang pernah ia lakukan dulu, aktor tampan Ji Soo langsung menjadi topik hangat. Atas tindakannya tersebut, lelaki yang dikenal melalui perannya sebagai sosok sad boy ini langsung dibanjiri berbagai kecaman. Nggak tanggung-tanggung, ia juga didepak dari drama yang sedang tayang, River Where the Moon Rises. 

Terlepas dari perlakuan tak terpujinya ketika duduk di bangku sekolah, beberapa tahun terakhir ini Jisoo telah menunjukan kemampuannya dalam berakting. Setiap serial yang ia perankan selalu sukses membuat penonton baper karena chemistry yang dibangun dengan lawan mainnya. 

Tentu saja, penampilan lawan main Ji Soo juga berhasil mencuri perhatian. Siapa aja? Langsung intip yuk! 

1. Ji Soo sukses bikin patah hati ketika beradu akting dengan Eun Ji 'Apink' di drama Sassy Go Go . Pesona idol sekaligus aktris ini makin memukau dengan long hair cut dan peachy eyeshadow.

instagram.com/artist_eunji

2. Meski sudah berusia 43 tahun, Kim Hee Sun masih terlihat awet muda dan memukau, ya? Chemistry keduanya bisa kamu tonton di serial Angry Mom.

3. Identik dengan gaya feminin dan manis, lipstik merah dan poni membuat aura kecantikan IU berubah jadi lebih on point. Bintang Moon Lovers: Scarlet Hear Ryeo ini memang tiada duanya deh!

4. Memilih Park Hyung Sik dibandingkan Ji Soo di Strong Woman Do Bong Soon, akting Park Bo Young sukses mendapatkan banyak pujian. Sering dikira masih remaja, aktris cantik ini ternyata sudah berusia 31 tahun, lho. Awet muda abis!

soompi.com

5. Tak jadi sad boy di My First First Love, penampilan lawan main Ji Soo langsung curi perhatian. Menggerai rambut indah dan coral lips bikin Jung Chae Yeon terlihat makin seksi.

instagram.com/j_chaeyeoni

6. Rambut kemerahan dan flawless skin bikin karakter wajah aktris 30 tahun ini kian menonjol. Cinta segitiga antara Ji Soo, Im Soo Hyang dan Ha Seok Jin bisa kamu nikmati di drama When I Was the Most Beautiful.

instagram.com/hellopapa11

7. Dilanjutkan tanpa kemunculan Ji Soo, Kim So Hyun harus membangun chemistry dengan lawan main yang baru. Identik dengan gaya yang imut, ternyata mantan artis cilik ini sudah tumbuh dewasa dan terlihat makin menawan. So pretty!

instagram.com/wow_kimsohyun

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Make Up