Sebelumnya, aktor Ji Soo dituduh melakukan tindakan bullying dan pelecehan seksual. Ia pun telah mengakui semua perbuatan buruknya di masa lalu dengan menuliskan surat permintaan maaf dan penyesalan. Banyak fans tidak menyangka dengan sifat asli Ji Soo di masa lalu. 

Namun, sebuah pengakuan mengejutkan muncul tentang sifat asli aktor Ji Soo di lokasi drama. Seorang staf produksi drama membongkar sifat asli aktor Ji Soo selama proses syuting berlangsung. 

Lantas, benarkah sifat asli Ji Soo berbeda dari yang selama ini dilihat? Seperti apakah sifat asli aktor Ji Soo saat di belakang layar? Melansir dari Allkpop.com, cek kebenarannya di sini, Bela.

Tidak bersikap sopan di depan kru drama

Miris! Sifat Asli Aktor Ji Soo Dibongkar Staf Produksi DramaHancinema.net

Berawal dari sebuah unggahan di komunitas daring Korea Selatan, seorang warganet mengunggah komentar anonim yang muncul dari artikel sebelumnya mengenai tindakan bullying dan pelecehan seksual dari aktor Ji Soo di masa lalu. 

Ternyata, komentar itu berasal dari seseorang yang diduga sebagai anggota staf produksi drama. Dalam komentarnya, staf produksi tersebut menuliskan sifat asli Ji Soo selama proses syuting berlangsung. Ada perilaku kasar yang dilihat oleh staf produksi drama itu. 

"Saat bekerja dengan Ji Soo di lokasi syuting selama 3 bulan, aku harus akui jika orang itu sungguh buruk. Meski berpapasan atau melihat, ia tidak menyapa siapa pun di lokasi. Selain itu, Ji Soo juga merokok dan membuang air liur sembarangan. Bahkan, ia memperlakukan manajernya seperti pelayan pribadi. 

Dengan kasar, ia menyuruh manajernya dengan perkataan, 'bawakan aku rokok, bawakan aku air'. Perlakuannya sangat buruk. Aku rasa, ia bukan manusia yang baik untuk dijadikan panutan." 

Berubah sikap saat di depan sutradara

Miris! Sifat Asli Aktor Ji Soo Dibongkar Staf Produksi DramaHancinema.net

Namun, perilaku kasarnya berbeda saat berhadapan dengan sutradara drama. Seseorang yang diduga sebagai anggota staf produksi drama membeberkan bahwa sikap Ji Soo berubah langsung berubah seketika. 

"Sikapnya benar-benar berbeda. Ia tidak bisa mengatakan apa-apa saat di depan sutradara. Orang seperti dia seharusnya tidak boleh menjadi publik figur. Mesti kamu ingat bahwa semua yang dilihat dalam drama yang ia mainkan itu 100% palsu."

Sejak mengakui tuduhan bullying dan pelecehan seksual di masa lalu, aktor Ji Soo telah dikeluarkan dari drama KBS2, River Where The Moon Series. Kabarnya, Na In Woo menjadi kandidat aktor yang akan menggantikan peran Ji Soo di drama tersebut. 

Wah, sungguh di luar dugaan. Semoga tindakan masa lalu aktor Ji Soo bisa menjadi bahan refleksi diri untuk bisa lebih baik di masa depan, ya, Bela?

Baca Juga: Dikenal Peran 'Sad Boy', Aktor Ji Soo Terseret Isu Bullying

Baca Juga: Buntut Isu Bullying APRIL, DSP Media Ajukan Tuntutan ke Pihak Hyunjoo

Baca Juga: Baru Bersinar, 5 Fakta Isu Bullying Choi Ye Bin 'Penthouse'