Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dari Lugu hingga Seksi, Intip Transformasi Jessica Iskandar 

Makin hot dan sensual!

Shavira Annisa Putri

Nama Jessica Iskandar seakan tak pernah sepi dari pemberitaan. Seluruh gerak-geriknya selalu saja mencuri perhatian publik. Dikenal dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan selalu tampil apa adanya, dari dulu sampai kini penampilannya kian menawan. 

Bahkan, pesona aktris kelahiran tahun 1988 ini nggak pernah luntur walaupun sudah menjadi ibu. Hampir 15 tahun berkarya di dunia hiburan Tanah Air, langsung intip aja yuk transformasi Jessica Iskandar dari lugu hingga seksi! 

1. Nama Jessica Iskandar mulai dikenal sejak bermain dalam film Dealova pada tahun 2005. Kala itu, gayanya yang polos dan lugu langsung curi perhatian.

instagram.com/jedar_fans

2. Paras cantiknya terlihat lebih imut dengan balutan poni miring dan riasan minimalis.

instagram.com/jedar_fans

3. Talentanya makin diakui publik, Jessica Iskandar mulai mencoba berbagai tatanan rambut. Mulai dari panjang hingga pendek ikal seperti ini.

instagram.com/jedar_fans

4. Tapi tentu saja, rambut panjang menjadi signature style dari presenter cantik ini. Apalagi, ia sudah mulai tampil dengan riasan yang soft.

instagram.com/jedar_fans

5. Semakin bertambahnya usia, penampilan Jessica Iskandar juga mengalami perubahan. Makeup style yang makin on point dan gayanya kian seksi.

instagram.com/inijedar

6. Sudah menjadi seorang Ibu bukan alasan baginya untuk tampil apa adanya. Dalam setiap kesempatan, sahabat Nia Ramadhani ini terlihat lebih menawan dengan riasan yang glamor.

instagram.com/inijedar

7. Kini memilih untuk menetap di Pulau Dewata, penampilan mantan kekasih Richard Kyle ini terlihat lebih stunning dan glowing!

instagram.com/inijedar

IDN Media Channels

Latest from Make Up