Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dari Cute Hingga Memikat, Begini Potret Masa Kecil 7 Artis Tanah Air 

Jiwa bintang sudah terpancar sejak dulu!

Shavira Annisa Putri

Kehidupan para pemain film tanah air memang selalu menarik untuk dibahas. Selain karier, prestasi, dan kehidupan pribadinya, ada hal lain yang tak kalah seru untuk diketahui, apalagi kalau bukan foto masa kecilnya! Siapa sangka, jiwa bintang sudah terpancar sejak mereka kecil, lho. Penasaran siapa saja dan seperti apa? Let's check this out, Bela!

1. Memiliki darah campuran Austria-Indonesia, penampilan Luna Maya berhasil mencuri perhatian. Dari kecil hingga kini, kecantikannya tidak pernah pudar, ya?

instagram.com/lunamaya

2. Dian Sastrowardoyo sudah memiliki aura bintang sejak usia yang sangat belia. Ketika kecil menggemaskan, dan tumbuh dewasa dengan penampilan yang memukau.

instagram.com/therealdisastr

3. Bakat menjadi model sudah Raline Shah tunjukan dari kecil. Bahkan kini ia terus memamerkan kebolehannya dengan bermain dalam deretan film populer.

instagram.com/ralineshah

4. Memang sudah menawan dari kecil, Chelsea Islan punya begitu banyak penggemar yang menggilainya. Senyumnya nggak berubah nih dari dulu!

instagram.com/chelseaislan

5. Jika dulu Tara Basro kecil tampil imut dengan poni, kini ia tampil lebih edgy dengan riasan yang flawless.

instagram.com/tarabasro

6. Kecilnya sudah tampil cute, Yuki Kato tumbuh jadi perempuan yang punya segudang bakat dan memikat. Bikin susah berpaling!

instagram.com/yukikt

7. Kalau ini potret Pevita Pearce ketika masih kecil. Senyumnya sudah manis dengan potongan rambut yang membuatnya semakin terlihat imut.

instagram.com/pevpearce

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up